Matthew Davies, Pemain Tampan Timnas Malaysia Curi Hati Penonton Hawa di GBK

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 6 September 2019 16:12
Matthew Davies, Pemain Tampan Timnas Malaysia Curi Hati Penonton Hawa di GBK
Kehadiran pemain tampan dari kedua tim cukup jadi atensi. Salah satunya adalah Matthew Davies.

Dream - Pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 tak hanya menyita perhatian kaum Adam. Selain keahlian gocekan, ketampanan para pesepakbola negeri jiran juga membuat mata kaum Hawa ikut melirik.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Timnas Indonesia, 3-2 itu, mata para wanita pecinta bola tertuju pada sosok pemain tampan dari Timnas Malaysia.

Salah satunya adalah Matthew Davies, pemain keturunan Malaysia-Australia yang cukup mendapat sorotan saat berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 5 September 2019, malam.

1 dari 4 halaman

Naturalisasi

Matthew merupakan pemain Malaysia hasil naturalisasi. Lahir pada 7 Februari 1995 di Australia, pria 24 tahun ini memutuskan untuk melepas kewarganegaraan negeri tanah kelahirannya demi menjadi pemain timnas Malaysia.

 Davies

Foto: Instagram.com/matttdavies

Dalam tim, Matthew merupakan pemain bertahan atau bek. Pria ini melakukan debut sebagai pemain sepakbola Malaysia untuk tim U-23 pada 2015 lalu.

 dAVIES

Foto: Instagram.com/matttdavies

2 dari 4 halaman

Kapten Blasteran

Selain berlaga untuk timnas Malaysia, Matthew merupakan punggawa di klub persatuan Bolasepan Pahang sejak 2015. Ia merupakan pemain blasteran pertama yang mendapatkan posisi kapten di usia 21 tahun di Liga Super Malaysia.

 Davies

Foto: Instagram.com/matttdavies

Tak hanya berprestasi dan memiliki paras tampan, Matthew juga banyak dieluhkan sebagai couple goals dengan istrinya yang cantik bernama Jenna Vivian.

 Davies

Foto: Instagram.com/matttdavies

Matthew kerap berbagi foto yang memperlihatkan kemesraanya dengan Jenna di media sosial.

3 dari 4 halaman

Menteri Ganteng Malaysia Dievakuasi, Supporter Indonesia Disorot

Dream - Indonesia berhadapan dengan Malaysia di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Indonesia takluk atas Malaysia di pertandingan perdana di grup G ini dengan skor 2-3.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Malaysia membalikkan keadaan. Sempat tertinggal 2-1, Malaysia berhasil menang dramatis di akhir babak kedua.

Tetapi, ada catatan lain dalam pertandingan tersebut. Foxsportasia, menyoroti koreografi di tribun penonton. Tulisan kasar `F***` yang ditujukan ke suporter Malaysia diduga memancing keributan.

  Kontroversi Pendukung Timnas Indonesia Disorot Media Asing

Keributan antarsuporter itu memaksa wasit menghentikan pertandingan saat skor masih 2-2. Laga kembali berjalan setelah lima hingga tujuh menit dihentikan.

Di sisa laga itulah Mohammadou Sumareh berhasil mencetak gol kemenangan Malaysia.

4 dari 4 halaman

Menteri Tampan Malaysia Dievakuasi

Dilaporkan Liputan6.com, usai laga, keributan kembali terjadi. Suporter timnas Malaysia terpaksa dievakuasi dari tribun barat SUGBK.

 Menteri Pemuda Malaysia Syed Saddiq

Kondisi ini karena hingga pukul 22.30 WIB, pendukung timnas Malaysia belum bisa keluar dari stadion.

Pendukung timnas Malaysia turut menjadi korban perilaku negatif suporter Timnas Indonesia di tribune barat SUGBK. Mereka dilempari botol hingga smoke bomb atau bom asap sehingga harus dievakuasi ke lorong pemain SUGBK.

Di dalam kerumunan suporter Timnas Malaysia, terlihat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman berdiri di tengah-tengah mereka. Menteri berusia 26 itu turut dievakuasi bersama Ultras Malaya.

Beri Komentar
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi