Si Pahlawan Liverpool Saat Tumbangkan Barcelona Ternyata Jago Soal Fashion

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 8 Mei 2019 12:51
Si Pahlawan Liverpool Saat Tumbangkan Barcelona Ternyata Jago Soal Fashion
Dikenal sebagai fashion police dalam tim-nya.

Dream - Pemain Liverpool, Divock Okoth Origi nampaknya tak hanya pandai menggiring bola di lapangan. Pria yang baru saja mencetak dua gol pada Liga Champions melawan Barcelona itu ternyata juga paham soal fashion.

Ia dan rekannya, Daniel Sturridge dikenal hobi mengomentari gaya busana para pemain Liverpool. Bahkan, mereka sampai dijuluki sebagai fashion police.

Dilansir dari Goal.com, mereka baru saja meluncurkan Liverpool Clothing Range Signature Collection yang mencakup pakaian serta aksesori berbahan kulit mewah.

Pada kesempatan itu, mereka ikut mengomentari gaya berbusana para tim. Menurut Origi, Sturridge merupakan member dengan gaya paling stylish.

"Oh saya tahu bahwa saya yang paling fashionable," kata Sturridge.

Sementara Origi mendeskripsikan gaya busana favoritnya, "Saya lebih ke (gaya) kasual. Saya suka mengenakan jins, sweater yang bagus dengan sneakers keluaran terbaru dan topi."

Sturridge kemudian mengomentari gaya busana rekan lainnya.

"Ada beberapa yang berpakaian bagus. Ada Mamadou Sakho yang senang memakai kemeja rapi dan celana yang seperti dilipat sehingga memperlihatkan pergelangan kaki. Lalu ia memakai loafers suede," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mamadou Sakho (@mamadousakho) on


Kemudian ada Martin Skrtel yang menurutnya lebih trendy. Skrtel dikenal akrab dengan brand kenamaan Givenchy. Kemudian ada Jordan Henderson, Emre Can dan Adam Lallana yang lebih mengutamakan gaya rambut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Emre Can � (@ec2323) on


Jurgen Klopp, sang manager juga tak luput dari penilaian mereka. Menurut Sturridge, topi telah menjadi fashion item yang tak pernah ditinggalkan oleh Klopp.

Jurgen Klopp

"Dia berdandan dengan sangat keren. Sangat keren," kata Origi menimpali.

 

1 dari 4 halaman

Gimana Gaya Fashion Jurgen Klopp?

Jurgen Klopp, sang manager juga tak luput dari penilaian mereka. Menurut Sturridge, topi telah menjadi fashion item yang tak pernah ditinggalkan oleh Klopp.

 Jurgen Klopp

" Dia berdandan dengan sangat keren. Sangat keren," kata Origi menimpali.

2 dari 4 halaman

Salah Kembali! Selebrasi Golnya Jadi Sorotan

Dream - Selebrasi bintang Liverpool, Mohamed Salah usai membobol gawang Chelsea jadi sorotan banyak orang. Pria berpaspor Mesir itu berpose dengan apa yang sering orang-orang sebut simbol 'namaste'.

Salah akhirnya menjelaskan arti selebrasinya itu. "Saya adalah pegiat yoga! Saya melakukan yoga dan (selebrasi) itu yang terlintas di kepala," ujar dia kepada Sky Sports dilansir dari Liverpool Echo, Senin 15 April 2019.

Gol yang dicetak Salah memang spektakuler. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti menghujam masuk ke pojok kanan atas gawang The Blues. Anfiled pun bergemuruh.

"Saya tak berpikir. Saya hanya merasakan. Secara normal, saya akan menembak dengan bagian dalam kaki saya. Tetapi saat itu saya memutuskan, karena terlalu jauh, menembaknya dengan kekuatan penuh. Saya beruntung bola bisa menembus gawang seperti itu," komentar eks punggawa AS Roma itu.

3 dari 4 halaman

Bungkam Para Pengkritik

Berkat gol cantik itu, Salah kini memimpin tabel topscorer sementara bersama Sergio Aguero, sama-sama mencetak 19 gol.

Namun ia mengaku tak ambil pusing soal persaingan memeroleh sepatu emas di akhir musim. Ia lebih mementingkan tim untuk terus meraih kemenangan.

  Mohamed Salah

" Saya hanya senang karena hasil pertandingan. Saya top scorer bersama Aguero. Bagi saya, abaikan segalanya, Premier League adalah yang terpenting," ujar Salah menegaskan.

Performa ciamik Salah seolah membungkam para pengkirik yang menyebutnya, gaya permainan Salah sudah bisa ditebak pemain lawan. Salah memang sempat pacelik gol dari beberapa pertandingan.

Liverpool menang dengan skor 2-0 atas Chelsea dan berhasil kembali naik memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 85 poin.

4 dari 4 halaman

Ejekan Itu Berbau Islamophobia

Sebelum pertandingan kontra The Blues, Salah memang mendapat ejekan dari suporter Chelsea. Dia disebut sebagai teroris.

Ejekan itu berbau Islamophobia. Sebab, enam fans Chelsea meneriakkan nyanyian yang menyebut " Salah adalah pengebom" , merujuk pada pelaku terorisme. Dan, selebrasi yang dilakukan Salah menjadi bentuk tanggapan ketenangan pikirannya.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal