Kop Run 2020 Digelar di Jakarta, Runnner Are You Ready?

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 21 Februari 2020 06:48
Kop Run 2020 Digelar di Jakarta, Runnner Are You Ready?
Siapa di sini yang suka lari?

Dream - Jakarta resmi terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan “ Kop Run presented by AXA”.

Hal tersebut tentunya merupakan kabar gembira untuk para pecinta tim sepakbola Liverpool FC (LFC) dan pecinta olahraga lari pada umumnya.

Acara tersebut merupakan kaloborasi antara Liverpool FC dan partner resminya, AXA serta AXA Mandiri, yang akan gelar lari akbar pada 11 April 2020.

Kop Run Jakarta 2020 ini akan mengajak para penggemar tim LFC dan fitness enthusiasts untuk ambil bagian dalam lari 5km dan 10km.

 

1 dari 3 halaman

Bek Legenda Liverpool Hadir

Untuk membuka secara resmi pendaftaran event lari Kop Run ini, seorang legenda LFC, mantan pemain belakang, Phil Babb turut hadir di The Westin Jakarta pada Kamis, 20 Februari 2020.

“ Saya sangat gembira bisa membawa Kop Run ke Indonesia untuk pertama kalinya dan bekerja sama dengan AXA dan AXA Mandiri. Saya harap anda untuk bersiap-siap berpastisipasi dalam acara ini, semua orang pasti bisa,” ungkap Phil Babb.

 Kop Run 2020© dream.co.id

Mantan pemain belakang Liverpool FC itu juga mengaku sangat puas dengan penyelenggaraan Kop Run tahun lalu, yang diadakan di Bangkok.

“ Saya merasa puas dan beruntung karena bisa menyaksikan dengan langsung di Bangkok tahun lalu, banyaknya masyarakat mengikuti event ini, dan atmosfernya pun luar biasa. Kami berharap di Jakarta akan lebih hebat,” serunya.

 

2 dari 3 halaman

Jadi acara lari akbar pertama di Indonesia

 Kop Run 2020© dream.co.id

Sebagai partner resmi Liverpool FC dan Official Training Kit Partner, AXA dan AXA Mandiri mengungkapkan sangat gembira ketika terpilih jadi tuan ruan di event Kop Run pertama di Indonesia.

“ Liverpool FC dan AXA menganut nilai-nilai dan misi yang sama, seperti misi baru dari AXA dan AXA Mandiri yaitu ‘Know You Can’, yang artinya adalah Yakin Kita Bisa, begitu pula dengan misi LFC yaitu, ‘You Will Never Walk Alone’,” ujar Julien Steimer, selaku Country CEO AXA Indonesia di kesempatan yang sama.

Liverpool FC juga mengisi minggu pelaksanaan race dengan berbagai kegiatan menarik di Kota Kasablanka.

Di hari penyelenggaraan Kop Run pun, para pelari juga diundang untuk merasakan serunya berlomba di race village, dengan hadiah tiga terbaik untuk pria dan wanita ditiap kategori jarak.

 

3 dari 3 halaman

Segera daftarkan diri kamu

Selama event berlangsung, para partner resmi LFC, seperti Standart Chartered, New Balance, Western Union, MG, Joie, dan Extra Joss juga turut hadir menggelar aneka kegiatan di lingkungan stadion.

Pendaftaran Kop Run Jakarta 2020 mulai saat ini resmi dibuka dengan menyediakan 8000 tiket lomba, dan akan ditutup pada hari Minggu, 15 Maret 2020.

Buat kamu yang mau ikutan, silakan mendaftar di link ini.

Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam