Masya Allah, Pemain Ajax Tetap Puasa Saat Lawan Tottenham

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 9 Mei 2019 15:50
Masya Allah, Pemain Ajax Tetap Puasa Saat Lawan Tottenham
Aksi dua pemain Ajax membuat banyak orang terkagum.

Dream - Pemain Ajax Amsterdam, Noussair Mazaraoui dan Hakim Ziyech turut bertanding melawan Tottenham Hotspur di Johan Cruiff Arena, pada Rabu, 8 April 2019 sore waktu setempat atau Kamis dini hari, 9 April 2019, waktu Indonesia. 

Tetapi, bagi keduanya pertandingan semi final Liga Champions ini berbeda dengan pertandingan di hari-hari biasanya. Sebab, mereka harus membela tim dalam kondisi puasa.

Ya, pertandingan itu berlangsung bertepatan dengan Ramadan. Umat Islam di seluruh dunia, termasuk Mazaraoui dan Ziyech, melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

Dikutip dari Sportbible, ketika pertandingan berjalan, keduanya tetap berpuasa. Mazaraoui tertangkap kamera pada menit ke-21 pertandingan tengah berbuka puasa.

1 dari 2 halaman

Tetap Fokus Bertanding

Sembari berlari kecil, dia terlihat memasukkan minuman berenergi ke dalam mulut. Sembari matanya tetap fokus pada pergerakan bola.

Petikan rekaman saat Mazaraoui berbuka di tengah pertandingan pun viral di media sosial. Banyak yang memberikan simpati kepada Mazaraoui.

Ziyech dikabarkan melakukan hal yang sama. Tetapi, gambar pemain itu sedang buka puasa tidak muncul di layar kaca.

Ziyech merupakan pemain berpengaruh bagi Ajax selama Liga Champions Eropa. Dia termasuk pemain yang produktif dengan torehan 21 gol selama musim pertandingan bergulir.

 

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah