Sifat Asli Cristiano Ronaldo Dibongkar Pemilik Restoran, Fans Juve Syok!

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 6 November 2020 19:33
Sifat Asli Cristiano Ronaldo Dibongkar Pemilik Restoran, Fans Juve Syok!
Tak banyak yang tahu, Cristiano Ronaldo ternyata....

Dream - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah meraup banyak kesuksesan sepanjang kariernya di dunia sepakbola. Namun mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu tetap terkenal rendah hati. Salah satu yang mengakui keramahan CR7 adalah Chef Davide Fiore pemilik Restoran Casa Fiore di Turin, Italia.

Pemain Juventus itu disebut rendah hati dan bahkan Davide Fiore menyebutnya sebagai sosok " orang baik" .

Dilansir dari laman The Sun, Fiore mengungkapkan bagaimana sifat asli Cristiano Ronaldo melalui wawancara yang dia lakukan bersama Tuttosport. Dalam wawancara tersebut, terbongkar semua sifat asli Cristiano Ronaldo di luar lapangan yang tidak diketahui oleh orang awam.

Fiore mengungkapkan jika Ronaldo merupakan sosok pribadi yang sangat rendah hati dan membumi. Statusnya sebagai bintang sepakbola di planet ini tak membuat dirinya menjadi pribadi yang arogan.

Hal tersebut terlihat dari bagaimana Ronaldo datang lebih awal dari waktu yang dijanjikan dan menunggu meja kosong hingga 40 menit lamanya tanpa melakukan mengeluh. Menurut Fiore, beberapa orang yang bahkan tidak lebih terkenal dari Ronaldo seringkali bersikap lebih arogan daripada dirinya.

1 dari 4 halaman

Ronaldo Datang Lebih Awal

Fiore merujuk pada pengalaman pertamanya berinteraksi dengan bintang asal Portugal itu pada 2018. Ia mengungkapkan, menjelang Natal tahun tersebut, ia mendapat pesanan meja dari Ronaldo dan keluarganya. Kondisi saat itu sedang ramai pesanan sehingga ia harus pandai-pandai mengaturnya.

Chef Davide Fiore lantas menawarkan Ronaldo jam datang ke restorannya pada pukul 9.30 malam. Rencananya CR7 akan akan datang dengan pasangannya dan anak tertuaanya.

Namun, ternyata keluarga Cristiano sudah datang 90 menit lebih awal.

Cristiano Ronaldo© foto : Instagram / @georginagio

2 dari 4 halaman

Pemilik Restoran Merasa Lega

Chef Fiore sempat bingung. Ia juga tak mungkin mengusir tamu dari mejanya. Namun, ia lega karena Ronaldo tak membuat ulah. Pemain itu dengan sabar menanti selama 30 menit sebelum mendapatkan mejanya.

Fiore mengatakan kepada Tuttosport, seperti dikutip The Sun: " Tidak mungkin untuk melupakan, rasanya seperti berada di film. Ketika saya berada di rumah mempersiapkan kebaktian malam, saya mendapat telepon yang tidak pernah saya duga," cerita Fiore.

" Seseorang menelepon saya untuk memesan meja berisi tiga orang untuk Cristiano Ronaldo, untuk jam 9.30 malam. Jelas saya langsung mengiyakan, tapi kemudian saya berpikir, 'Dan sekarang bagaimana cara melakukannya?' Saya tahu tempat itu sudah penuh, tetapi mengingat waktu saya mengandalkan fakta bahwa reservasi pukul 19:30 akan selesai tepat waktu untuk pukul 21:30," ujar Fiore.

3 dari 4 halaman

Ronaldo Sabar Menunggu

Fiore akhirnya meminjam bangku ke restoran terdekat untuk dijadikan lokasi waiting list. Benar saja, Ronaldo dan keluarga datang 90 menit lebih awal dari waktu booking. Tapi kerennya, dia dengan sabar menunggu meski berstatus pemain bintang.

“ Cristiano, Georgina dan putra tertua mereka, Cristiano Jr tiba pukul 8 malam. Saya berkata pada diri sendiri, ‘Apa lagi ini?’ Pelanggan lain tidak beranjak dari kursinya. Jadi saya membuat Cristiano duduk di ruang tunggu,” tuturnya.

Cristiano Ronaldo© Foto : Instagram / @georginagio

“ Waktu berlalu dan tidak ada pelanggan lain yang bangkit. Saat itu saya menyadari Ronaldo, meskipun bintang dunia dan pemain terbaik di dunia, dia tetap orang yang baik. Saya pernah melihat orang yang jauh lebih tidak terkenal darinya pergi meninggalkan restoran dengan arogansi setelah lima menit menunggu. Tapi Cristiano tidak,” ucapnya.

4 dari 4 halaman

Kini Mereka Bersahabat

Dari situ Fiore dan CR7 menjadi sahabat. Casa Fiore merupakan salah satu restoran yang kerap didatangi oleh Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Pasangan tersebut diketahui datang seminggu sekali dan sangat menggemari risotto dengan Barolo, salah satu hidangan khas dari Turin.

“ Empat hari kemudian dia kembali ke sini. Sejak saat itu dia mulai datang rata-rata seminggu sekali. Bahkan dengan Jorge Mendes, agennya,” tutup Fiore.

 

Beri Komentar