Perjuangan Melanie Puteri demi Lari Rengasdengklok-Jakarta

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 11 Juli 2019 15:48
Perjuangan Melanie Puteri demi Lari Rengasdengklok-Jakarta
Sambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, begini perjuangan Melani Putria.

Dream - Melanie Putria tengah menyiapkan diri untuk mengikuti ajang relay run dari Rengasdengklok ke Jakarta. Puteri Indonesia 2002, yang juga brand ambassador EsterC, itu telah berlatih agar bisa finish.

" Untuk mempersiapkan itu semua, aku latihan long run saat weekend," kata Melanie saat press conference Ultra Relay Run 74KM di Kuningan, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019 kemarin.

Ajang bertajuk Ultra Relay Run 74KM itu memang cukup menantang. Jarak yang ditempuh pada ajang bertajuk Holisticare EsterC Ultra Relay Run 74KM-#careuntukmerdeka itu adalah 74 kilometer.

Oleh karena itulah Melanie menyiapkan diri dengan sungguh-sungguh. Tak hanya berolahraga, dia juga menjaga pola makannya agar tetap bugar saat mengikuti ajang yang dihelat 4 Agustus 2019 tersebut.

" Aku juga menjaga pola makan dan ditambah dengan minum Holisticare EsterC untuk menjaga daya tubuh ku tidak turun," tambah Melanie.

 Holisticare EsterC Ultra Relay Run 74KM

Holisticare EsterC Ultra Relay Run 74KM (Dream/ Alfi Salima Puteri)

Ajang rely run ini diselenggarakan untuk menyambut peringatan peristiwa Rengasdengklok yang bersejarah menjelang proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. 

Acara lari ini tergolong unik karena menempuh jarak total 74 kilometer, yang merepresentasikan usia Republik Indonesia. Start di kawasan Tugu Perjuangan, Rengasdengklok, pada dini hari. Sementara finish di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

“ Peserta relay run ini kami ambil dari komunitas-komunitas yang memang sudah berpengalaman dan seimbang. Jadi bukan individu,” ujar Rudy Tandi, Associate Director Brand and Communication-Indocare Group.

Laporan: Alfi Salima Puteri

2 dari 7 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara