Viral, Olahraga Hanya 4 Menit Tiap Hari Bisa Bikin Six Pack!

Reporter : Idho Rahaldi
Minggu, 1 September 2019 14:04
Viral, Olahraga Hanya 4 Menit Tiap Hari Bisa Bikin Six Pack!
Penasaran caranya, Sahabat Dream?

Dream - Bagi seorang pria, memiliki tubuh impian bukanlah hal yang mudah. Terutama bagian perut yang  biasanya seiring pertambahan usia bakal membuncit.

Tapi dengan tekad yang kuat dan disiplin, seorang pria asal Jepang berhasil mengubah tubuhnya dari tambun jadi sangat atletis.

Pria ini kemudian membagikan rahasia kebugarannya di twitter, menunjukan informasi bagaimana ia dapat mengubah tubuhnya hanya dengan melakukan 4 menit latihan interval setiap hari selama 5 bulan.

Penasaran bagaimana?

1 dari 6 halaman

Hanya Dengan 5 Bulan

Pria itu dikenal sebagai Hiragii Sensei. Pada awal postingannya, ia membagikan foto before after dirinya.

Terlihat bagaimana lelaki ini masih memiliki perut buncit pada foto pertama, dan hanya dengan lima bulan perutnya berubah menjadi six pack bahkan eight-pack abs!

 Work Out

Ia mulai melakukan latihannya pada bulan Maret 2019 dan membagikan hasilnya di Agustus 2019.

“ Saya hanya melakukan latihan kekuatan di rumah untuk mecapai semua ini. Foto diambil di tempat yang sama dan sudut yang hampir sama. Tidak ada filter atau suntingan! Saya menggunakan Apple Watch saya, itulah sebabnya saya berpose seperti itu," tulisnya dalam postingan.

2 dari 6 halaman

Pola Makan dan 4 Menit Work Out

Untuk pola makan memang agak ketat. Hiragii mengatakan bahwa ia hanya makan 2 kali sehari, pada jam 12 siang dan 8 malam. Usahakan tidak memakan makanan berlemak, minuman manis dan makanan ringan serta memperbanyak sayuran.

Untuk latihannya, Hiragii merangkumnya dalam video tahap demi tahap latihan 4 menitnya. Dimana ia melakukan squat, burpees, push-up dan ab roller untuk mencapai badannya yang kencang.

Hiragii pun menambahkan bahwa terkadang ada saat di mana sangat rindu menikmati junk food, minuman manis, daging berlemak, namun itulah tantangannya.

Tinggal tetapkan niat, kalian ingin berubah atau tidak! Pria ini berhasil menurunkan 10kg bobotnya dalam 5 bulan, dari 69kg menjadi 56kg.(mut)

Yuk intip videonya dibawah ini:

3 dari 6 halaman

Ini Videonya

4 dari 6 halaman

Si Pria Tiru Workout Superhero Anime Saitama, Hasilnya Mengejutkan!

Dream - Bagi kamu penggemar anime pasti mengetahui serial One-Puch Man. Anime yang bercerita tentang sebuah dunia yang menghadapi serangan monster-monster aneh.

One Punch Man yang merupakan julukan dari Saitama, muncul sebagai superhero kuat yang dapat mengalahkan musuhnya hanya dengan satu pukulan.

Dalam kisahnya Saitama terlahir sebagai pria yang lemah. Nnamun berkat latihan super keras, ia mampu memliki kekuatan luar biasa.

Kamu tentu tahu dong pola latihan ala Saitama. Ya, dengan latihan 100 Push-up, 100 Sit-up, 100 Squat, dan lari 10 km setiap hari, Saitama dapat menghajar segala macam monster hanya dengan sekali jotos saja.

Lantas bagaimana jika pola latihan tersebut dipraktikan di dunia nyata?

5 dari 6 halaman

Penggemar

Salah seorang penggemar One-Punch Man bernama Sean Seah membuktikan hasil dari pola latihan Saitama melalui sebuah video di laman facebooknya.

Ia mempraktikan pola latihan Saitama selama 30 hari full. Awalnya dia tidak langsung berlatih penuh,. Sean hanya melakukan 50 persen dari porsi latihan Saitama saja selama minggu pertama.

Lewat seminggu, dia meningkatkan porsi latihannya sebanyak 70 persen. Kemudian di hari ke-23, dia dapat melakukan 100 persen pola latihan Saitama tersebut.

Dan setelah latihan penuh selama 30 hari, Sean kemudian memposting sebuah video yang memperlihatkan tubuhnya sebelum dan sesudah melakukan latihan.

Hasilnya fantastis! Bahkan pola latihan Saitama mampu membentuk tubuhnya walau hanya dalam waktu sebulan saja.

Penasaran kan seperti apa? Yuk intip videonya dibawah ini.

6 dari 6 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie