Seru! Jonathan 'Jojo' Christie dan Anthony Ginting Bakal All Out Sore Ini

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 28 Juli 2021 12:13
Seru! Jonathan 'Jojo' Christie dan Anthony Ginting Bakal All Out Sore Ini
Keduanya akan berhadapan dengan lawan cukup tangguh.

Dream - Dua pebulu tangkis andalan Indonesia, Jonathan 'Jojo' Christie dan Anthony Sinisuka Ginting kembali terjun ke medan laga sore nanti. Mereka akan all out di partai Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2021.

Perjuangan keduanya yang berlangsung mulai pukul 15.30 WIB bakal seru. Sebab, masing-masing akan berhadapan dengan lawan yang tidak enteng.

Pada sore nanti, Anthony akan melawan atlet ROC (Russia Olympic Committee), Sergey Sirant. Sirant tidak bisa berlaga dengan bendera Rusia karena negara itu terkena sanksi tak boleh tampil di Olimpiade akibat skandal penggunaan doping.

Usai laga tersebut, Jojo akan berhadapan Kean Yew Loh. Pemain Singapura ini cukup punya banyak prestasi di dunia bulu tangkis.

Badminton Olimpiade Tokyo© Istimewa

1 dari 1 halaman

Pertandingan Lain

Di pagi hingga siang, Kontingen Indonesia menerjunkan Gregoria Mariska Tunjung di partai Tunggal Putri. Pada pertandingan pagi ini pukul 06.30 WIB, Gregoria tampil berhadapan dengan atlet Belgia, Lianne Tan.

Pertandingan dilanjutkan laga Praveen Jordan / Melati Oktavianti di partai Ganda Campuran. Pasangan ini harus melawan duet campuran terbaik dunia dari China, Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong.

Di hari sebelumnya, Ganda Putri Indonesia Greysia Polly / Apriyani Rahayu berjuang keras melawan Ganda Putri Jepang, Y Fukushima /Sayato Hirota, yang merupakan duet terbaik dunia. Dalam tiga set, perjuangan mereka terbayar lunas dengan kemenangan.

Badminton Olimpiade Tokyo© Istimewa

" Mereka memang terbaik nomor 1 dunia dan kita sering kalah ketika melawan mereka. Tapi biar bagaimanapun kita ingin bisa jadi juara grup. Puji Tuhan kita berhasil hari ini," ujar Greysia.

Seluruh pertandingan Bulu Tangkis dapat disaksikan secara live melalui siaran Indosiar. Selain Bulu Tangkis, hari ini Indosiar juga menyiarkan beberapa cabang olahraga seperti Voli Wanita.

Beri Komentar