Heboh WAGs Persib Ghea Youbi Mandi Kembang di Ruang Terbuka

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 24 Oktober 2020 15:01
Heboh WAGs Persib Ghea Youbi Mandi Kembang di Ruang Terbuka
Warganet langsung ramai bahas.

Dream - Pedangdut Ghea Youbi sedang menikmati masa santai dengan berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Berada di pulau tujuan wisata favorit dunia, kekasih dari gelandang Persib, Gian Zola Nasrullah ini, tak membuang kesempatan untuk mandi kembang di ruangan terbuka, khas penginapan Bali.

Ghea terlihat terlihat menikmati momen sepsial dengan berendam di ruangan terbuka. ghea merendam hampir seluruh tubuhnya di dalam bathtub yang sudah bertabur bunga berwarna merah dan ungu berbentuk hati.

Uniknya, Ghea hanya menutup bagian dada di dalam bathtub itu dengan sehelai daun berukuran cukup besar.

Ghea Youbi Mandi Kembang© Ghea Youbi Mandi Kembang

Foto : @gheayoubi

Tidak ada keterangan foto pada unggahan Ghea tersebut. Meski begitu unggahan Ghea langsung ramai dikomentari warganet.

" Rasanya ingin menjadi daunn," tulis akun @namasayadiika.

" Cari perhatian bgt," tulis akun @anindafitriani.

" Slide ke 2 coba zoom ada setitik celah," tulis akun @muhsatriaaa_.

" Kak cuman ngigetin itu sedikit kelihatan," tulis @dzikry_ruhendi_.

1 dari 5 halaman

Nasihati Cari Uang daripada Gaya, Kamar `Sultan` Denise Chariesta `Dijulidin`

Dream - Denise Chariesta kembali mengunggah konten yang memicu polemik saat memberikan nasihat agar mencari uang yang banyak sebelum memamerkan gaya hidup kepada orang lain. Beda dengan konten sebelumnya, Denise menyebut pesan ini sebagai penguat untuk diri sendiri.

" Woy gue kasih tahu aja ye jadi orang tuh banyakin duit bukan banyakin gaya doang bisanya. Tahan-tahan jangan emosi dulu, itu pesan buat diri gue sendiri," kata Denise Chariesta dikutip Dream dari akun @ifotainment, Kamis 22 Oktober 2020.

Meski sudah menyatakan pesan itu dibuat untuk diri sendiri tak lantas Denise bebas dari komentar pedas warganet. Selain hujatan, tak sedikit netizen yang ikutan `nyinyir` mengomentari  kamar Denise Chariesta yang dianggap tidak seperti orang kaya.

Denise Chariesta© Denise Chariesta

" Kamarny ga beda jauh ama kamer gw horang kaya berarti nih gw," tulis akun @mphiiw.

" Kok kamarnya ga kayak orang kaya," tulis akun @lieminge.

" Mbak itu cat nya ngelupas, malu atuh sm tempat tongkrongan," kata akun @reffyadams.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Denise Chariesta 'Nongki Mevvah': Hujatan Netizen Menghibur

Dream - Denise Chariesta mengaku tidak masalah dirinya menuai hujatan usai beredar video dirinya berlagak hidup mewah ke sosial media. Denisa justru sudah terbiasa dengan hujatan setiap membuat video Tiktok dirinya.

" Hujatan jujur sudah terbiasa. Tiap hari aku dihujat. Sebelum (viral) sudah (dihujat) gara-gara video Tiktok," kata Denise Chariesta diacara Rumpi Trans Tv dikutip Dream, Rabu 21 Oktober 2020.

Denisa mengaku membuat video yang berlagak sultan terinspirsi dari komentar-komentar netizen kepadanya. Menurutnya hujatan netizen cukup menghibur untuknya.

Denise© Dream

" Berawal idenya dari netizen hujatannya, karena hujatan netizen cukup menghibur," kata dia.

Denisa justru bersyukur berkat hujatan dari netizen, toko bunga miliknya justru menjadi terkenal dan penjualannya meroket.

" Meroket toko bunga aku serius. Toko bunga aku jadi ramai. Aku berterimakasih kepada klien, customerku sudah percaya sama aku jadi mereka semangatin aku," tuturnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Viral Cewek Ngaku Orang Kaya, Denny Cagur Beri Sindiran Pedas

Dream - Denny Cagur menuliskan sindiran pedas ke video wanita yang yang mengaku orang kaya dan nongkrong di mal mewah.

Denny Cagur mengunggah kembali wanita yang mengaku orang kaya tersebut. Denny Cagur juga memberikan perbandingan gaya nongkrong perempuan itu dengan Ruben Onsu, Raffi Ahmad serta Eko Patrio yang jajan di warung pinggiran disertai dengan sindiran.

" Nih, dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran jalan, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu,"  kata Denny Cagur dikutip Dream, Senin 19 Oktober 2020.

Sindiran Denny Cagur© Dream

 

4 dari 5 halaman

Dihujat Netizen

Unggahan Denny Cagur  langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah.

" Akhirnya dikasih paham juga ama sultan beneran," tulis akun @sslrftrlianaa_.

" Duh ada ada saja tingkah manusia yang butuh pengakuan tapi lupa caranya menggunakan akal sehat dan menyingkiran harga diri. Kadang kaya raya tapi nggak jadi jaminan punya harga diri..," tulis akun @abie_abdul.

" Nongki di mall mevvah mainannya tiktok dsr kampoong," tulis akun @auuudey.

 

5 dari 5 halaman

Denny Cagur Lakukan Swab Test Covid-19, Ini Hasilnya

Dream - Denny Cagur belum lama ini melakukan swab test Covid-19 di rumahnya. Dalam video yang diunggah ke Instagram, Denny terlihat tegang saat menjalani tes usap tersebut.

Sebenarnya Denny berusaha untuk tenang. Namun dia tak bisa menyembunyikan raut tegang. Setelah dilakukan pemeriksaan di salah satu lubang hidungnya, Denny lalu tertawa.

Ayah dua anak ini diminta menarik napas panjang saat pengambilan sampel di lubang hidungnya. Saat hidungnya dimasuki alat, dia tampak mengernyitkan dahi. Tapi tak berkomentar apan usai melakukan swab test.

Denny Cagur© Dream

Dalam keterangan video, Denny menjelaskan hasil swab test tersebut. "  SWAB Test #rapidtestantigen. Hasilnya Positive Thinking, Negative Covid. Alhamdulillah,"  tulis Denny Cagur pada keterangan video dikutip Dream, Jumat 25 September 2020.

Unggahan Denny Cagur ini langsung mendapatkan komentar dari warganet. Banyak yang penasaran rasanya setelah melakukan tes swab. Ada juga yang menyoroti ekspresi Denny yang terlihat tegang.

" Wkakkaaka tegang," tulis akun @ari_lasso.

" Aduuh itu rasanya gmna," tulis akun @melisa_yuliantodewi.

" Gmn rasanya abang dennycagur diswab," tulis akun @pocut_may.

Beri Komentar