80 Kata-kata Sindiran Pedas Buat Teman, Menusuk Hati & Bikin Kesal

Reporter : Arini Saadah
Selasa, 21 Juni 2022 12:20
80 Kata-kata Sindiran Pedas Buat Teman, Menusuk Hati & Bikin Kesal
Kata-kata ini jelas langsung monohok dan menusuk hati.

Dream - Kata-kata sindiran pedas sangat pas diungkapkan kepada teman yang berkepala batu. Sebagai seorang teman, kita perlu mengingatkan jika ia melakukan kesalahan.

Jika kamu tak berenak hati namun kesalahan yang dia buat sangat keterlaluan, kata-kata sindiran pedas buat teman bisa menjadi solusi. Kata nyindir teman ini jelas langsung monohok dan menusuk hati. Ekspresi orang yang disindir pun akan langsung berubah setelah mendengar kata-kata tersebut.

Namun, kamu perlu memperhatikan dengan seperti apa orang yang kamu sindir. Pasalnya, menyindir dengan kata-kata pedas bisa berakibat kontak fisik jika terlalu blak-blakan.

Kondisi tersebut justru bisa menjadikan permasalahan baru dan berpotensi lebih panjang. Itulah mengapa, saat mengucapakan kata-kata sindiran pedas buat teman, sebisa mungkin untuk menempatkannya dengan baik.

Berikut 40 kata-kata sindiran pedas buat teman, dihimpun Dream dari berbagai sumber.

 

1 dari 6 halaman

Kata-Kata Sindiran Pedas

Ilustrasi© freepik.com

Kata-kata sindiran pedas buat teman bisa diungkapkan kepada orang yang keras kepala dan tidak tau diri. Namun kamu perlu berhati-hati mengucapkannya supaya tidak berakhir pertengkaran. Berikut kata-kata sindiran pedas buat teman:

" Berteman saja masih pilih-pilih. Memangnya, ada orang yang mau berteman sama orang yang pekerjaannya hanya memanfaatkan orang saja?"

" Sekali-kali bolehlah menjadi orang yang jahat karena menjadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri."

" Engkau laksana hujan yang turun dan reda dengan sangat tidak beraturan. Sementara aku sendiri adalah tanaman yang senantiasa dalam kesetiaan menunggu engkau turun."

" Kamu bilang cinta aku, akupun bilang begitu. Perbedaannya adalah, aku tidak membohongimu."

" Jangan sembarangan menceritakan masalahmu kepada seseorang karena tidak semua masalah mesti diceritakan dan tidak semua teman dekat bisa dipercaya."

" Jangan berharap orang akan menyeberangi samudera untukmu jika kamu saja tidak mau melompati sebuah kubangan untuk mereka."

" Untuk orang yang ngerasa sok benar. Kamu gak keren kok, kamu cuma kelihatan penuh omong kosong yang gak bisa kamu buktikan kebenarannya."

" Kamu itu sama seperti uang receh, ya? Sudah bermuka dua, banyak orang yang tidak menganggap berharga."

" Omongannya penuh kata-kata yang bijak dan benar, tapi kelakuannya belum sesuai dengan apa yang dikatakan sendiri."

" Wah, kamu baik sekali, ya? Tapi, sayang pas ada maunya aja. Terharu aku."

2 dari 6 halaman

Kata-kata Sindiran Pedas Buat Teman, Singkat

Ilustrasi© freepik.com

Kata-kata singkat bisa digunakan untuk mengungkapkan sindiran pedas kepada temanmu yang bikin kesal, lho. Ini dia kata-kata sindiran pedas buat teman yang bisa kamu jadikan pilihan:

" Sayang, omonganmu itu sama seperti parfum isi ulang ya? Memang wangi sekali, tapi palsu."

" Kala sudah berbicara tentang perasaan, sahabat pun berisiko kena korban tikung menikung."

" Bahkan kayu yang berada di sungai selama puluhan tahun pun tak akan berubah menjadi buaya."

" Kadang antara teman dan musuh itu beda tipis. Ada kalanya dia mendukung semua yang kau lakukan, namun ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang."

" Memang benar kata orang, cinta itu buta dan bahkan tuli. Aku sampai lupa kalau sedang mencintai pacar orang."

" Terus aja ngomong, aku nguap kalau aku tertarik."

" Seandainya aku tidak pernah mengenalmu, mungkin hari ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya dikhianati oleh teman sendiri."

" Percuma kau sembunyi karena sembunyi tidak akan bisa mengatasi masalahmu. Di mana pun kau berada, masalahmu akan muncul lagi. Maka dari itu, hadapilah masalahmu dan tuntaskan masalah itu."

" Semoga suatu hari nanti hidupmu bakal seindah apa yang kamu pamerkan di Facebook."

" Enak ya jadi kamu, bisa datang kapan saja kalau kamu butuh aku. Tapi, saat aku butuh kamu? Kamu bahkan tak peduli denganku."

3 dari 6 halaman

Kata-kata Sindiran Pedas Bikin Kesal

Ilustrasi© freepik.com

" Aku tak butuh teman yang berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik."

" Ini yang katanya tulus? Tulus apanya, tulus kok perhitungan."

" Mengalah bukan berarti kalah, tapi cara mengalahkan ego yang terlampau parah."

" Teman yang datang saat dia butuh itu biasa. Teman yang datang saat kamu butuh, itu yang layak diperjuangkan."

" Aku tidak kehilangan teman. Aku baru tersadar kalau tidak pernah punya satu teman pun."

" Apabila dalam cinta engkau memainkan drama, maka suatu saat engkau harus siap untuk menjadi seorang pemeran utama untuk suatu karma."

" Kesetiaan wanita diukur saat laki-lakinya tidak punya apa-apa, kesetiaan laki-laki diukur saat laki-lakinya apa-apa punya"

" Orang yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun, orang yang lemah adalah orang yang mendapatkan banyak teman tapi menyia-nyiakannya."

" Berteman saja kau masih sibuk memilih. Emangnya kau pikir ada yang mau berteman dengan orang yang hanya bisa memanfaatkan orang lain."

" Berhati-hatilah pada siapa kamu berbagi masalah. Ingat, tidak setiap teman yang tersenyum padamu adalah teman terbaikmu."

4 dari 6 halaman

Kata-kata Sindiran Pedas Menusuk Hati

Ilustrasi© freepik.com

" Menjadi jujur mungkin tidak membuatmu mendapatkan banyak teman, tapi akan selalu membuatmu mendapatkan teman yang sebenarnya."

" Yang namanya teman memang harus sering berbagi, tapi bukan berbagi pacar juga dong."

" Tahu nggak kalau kamu itu sebastian, sebatas teman tanpa adanya kepastian."

" Digantung itu rasanya memang sangat tidak enak."

" Seandainya obat kangen bisa dibeli, maka aku pasti sudah memesannya dalam jumlah yang banyak."

" Aku lebih memilih sahabat yang mengerti kekuranganku, daripada seorang kekasih yang selalu menyalahkan kekuranganku."

" Lebih baik dipukul seorang musuh ketimbang dicium seorang teman."

" Lebih baik di awal cuek, tapi akhirnya perhatian, daripada awalnya perhatian, tapi akhirnya cuek."

" Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil, karena saat dia berhasil kamu bukan tipenya lagi."

" Kamu itu baik banget. Tapi sayang, cuma pas ada maunya."

5 dari 6 halaman

Kata-kata Sindiran dengan Cara yang Bijak

Kata-kata Sindiran dengan Cara yang Bijak© Freepik.com

" Seseorang yang terlalu banyak tersenyum denganmu terkadang bisa terlalu cemberut denganmu di belakangmu." - Michael Bassey Johnson

" Sulit untuk berurusan dengan seseorang yang tersenyum dan berpura-pura menyukaimu di depan wajahmu dan menancapkan pisau delapan inci itu di punggungmu ketika kamu berbalik." - Nishan Panwar

" Kebanyakan orang ingin melihatmu melakukan lebih baik, tetapi tidak melakukan yang lebih baik dari mereka." - London Mond

" Teman munafik bisa menyebabkan lebih banyak kerusakan padamu daripada musuh sungguhan."

" Ada orang yang tidak kamu butuhkan. Kamu lebih baik tanpa mereka. Hidupmu sedikit lebih baik karena mereka tidak ada di dalamnya." - William Gay

" Aku tak butuh teman yang berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik." – Plutarch

" Kamu tidak akan kehilangan teman karena teman sejati tidak akan pernah hilang. Kamu kehilangan orang yang menyamar sebagai teman, dan kamu lebih baik karenanya." - Mandy Hale

" Dengan berbicara di belakangku, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku." – Madea

" Saya harap kamu tidak menjalani kehidupan ganda, berpura-pura menjadi jahat dan baik sepanjang waktu. Itu akan menjadi kemunafikan." - Oscar Wilde

" Jika kamu akan menjadi bermuka dua, setidaknya buatlah salah satu dari mereka cantik." - Marilyn Monroe

" Kita takut pada musuh kita, tetapi ketakutan yang lebih besar dan nyata adalah teman yang paling manis di hadapanmu dan paling keji di belakangmu." - Mufti Ismail Menk

" Berhati-hatilah dengan siapa kamu berbagi masalah, ingatlah bahwa tidak setiap teman yang tersenyum padamu adalah sahabatmu." - Kemmy Nola

" Teman yang tidak tulus dan jahat lebih ditakuti dari pada binatang buas; binatang buas bisa melukai tubuhmu, tapi teman jahat akan melukai pikiranmu." - Sang Buddha

" Musuh yang jujur ??lebih baik daripada sahabat yang berbohong." - Vandi Tanko

" Saat terbaik untuk mencari teman adalah sebelum kamu membutuhkannya." - Ether Barrymore

" Hanya ketika kamu dalam masalah barulah kamu menyadari siapa teman sejatimu." - Charbel Tadros

" Seorang teman yang berdiri bersamamu dalam tekanan lebih berharga daripada seratus orang yang berdiri bersamamu dalam kesenangan." - Edward G. Bulwer-Lytton

" Pertahanan terbaik adalah menghindari radar orang-orang negatif." - Steven Redhead

" Ketulusan membuat seseorang yang tak bisa melakukan apa-apa jadi lebih bernilai daripada orang munafik yang sangat berbakat." - Charles Spurgeon

" Tanpa memakai topeng apa pun yang kita sadari, kita memiliki wajah khusus untuk setiap teman." - Oliver Wendell Holmes

6 dari 6 halaman

Kata-kata Sindiran yang Nusuk Banget

Kata-kata Sindiran yang Nusuk Banget© Freepik.com

" Lucu sekali saat kau mengenal seseorang begitu lama dan mereka berubah tepat di hadapanmu." - Karina Barton

" Dengan berbicara di belakangku, berarti kamu cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku."

" Saat seorang wanita berkata, 'Aku benci drama!' Maka hampir bisa dipastikan ia ratu drama."

" Katakan apa yang kau rasakan. Itu namanya jujur, bukan berarti tidak sopan."

" Teman sejati tak akan merasa tersinggung saat kamu menghinanya. Mereka tersenyum dan menghinamu lebih parah lagi."

" Ada tujuh miliar orang di dunia ini. Kenapa kamu biarkan salah satu dari mereka menghancurkan hidupmu?"

" Sulit sekali kita temui orang yang berkata terima kasih setelah ditolong."

" Apa gunanya berusaha terlihat cantik jika aslinya hatimu busuk."

" Masa bodoh dengan persahabatan. Aku butuh musuh lebih banyak lagi. Paling tidak mereka jujur kalau tidak menyukaiku." - Manasa Rao Saarloos

" Menghitung dosa orang lain tak akan membuatmu menjadi orang suci." - Hussein Nishah

" Saat terbaik untuk mencari teman adalah sebelum kamu membutuhkannya." - Ether Barrymore

" Jangan tunjukkan kebaikanmu untuk membuat orang lain bertahan, namun tunjukkanlah keburukanmu dan lihatlah siapa yang masih terus bertahan."

" Aku berusaha, kamu tidak. Aku menangis, kamu tidak. Kamu pergi, aku tidak."

" Aku bukan menghinamu, aku cuma mendeskripsikanmu."

" Tuhan sudah memberimu satu wajah, dan kau malah membuat satu lagi untuk dirimu sendiri." - William Shakespeare

" Tetaplah jujur, tetaplah setia, atau tetaplah menjauh dariku."

" Ingin menjadi teman adalah pekerjaan cepat, tetapi persahabatan merupakan pematangan buah yang lambat." – Aristoteles

" Aku adalah aku. Bukan seperti yang orang lain bicarakan tentangku. Bukan yang orang lain inginkan aku menjadi apa yang mereka inginkan. Aku adalah aku." - Brigitte Nicole

" Munafik adalah mereka yang mencaci makanan, tapi memakannya kembali, dan memuji makanan lain, tapi membuangnya."

" Ada dua hal yang tidak kusukai tentangmu. Mukamu."

Beri Komentar