Pasangan Suami Istri Pakai Variasi 4 Huruf yang Sama untuk Nama 11 Anaknya

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 25 Oktober 2021 10:01
Pasangan Suami Istri Pakai Variasi 4 Huruf yang Sama untuk Nama 11 Anaknya
Anak pertama dan kedua Alex dan Axel, selanjutnya...

Dream - Dalam urusan nama anak, seringkali sepasang suami istri dibuat pusing kepala. Selain berisi harapan dan doa terbaik, ayah dan ibu berusaha mencari nama terbaik yang mudah diingat serta tak pasaran di lingkungan masyarakatnya. 

Tak hanya indah, terkadang orang tua punya pemikiran yang unik saat memberikan nama untuk buah hati mereka. Hal inilah yang dilakukan sepasang suami istri di Belgia yang memberi nama depan anak-anaknya hanya dengan variasi dari empat huruf alfabet.

Dilansir dari Oddity Central, Gwenny Blanckaert dan Marino Vaneeno adalah orangtua dari 11 anak. Dari jumlah tersebut, tujuh anak mereka adalah perempuan dan empat laki-laki.

Uniknya, nama kesebelas anak itu hanya mengandung 4 dari 26 huruf alfabet yang bisa mereka gunakan.

 

1 dari 2 halaman

Jadi Tradisi Keluarga

Setelah membuat nama untuk anak pertama mereka Alex dan Axel, orangtua ini memutuskan hanya menggunakan huruf A, E, L, dan X untuk memberikan anak-anak mereka yang lain.

Karena sama-sama menginginkan keluarga besar, Gwenny dan Marino harus menggunakan variasi dari keempat huruf itu untuk menamai sembilan anak berikutnya. Mereka juga berencana melakukan hal yang sama ketika anak ke-12 lahir tahun depan.

" Kami pikir Alex adalah nama yang bagus dan kemudian kami memanggil nama anak kedua kami Axel," kata Gwenny.

 

2 dari 2 halaman

Bahkan Untuk Calon Anak ke-12

Meski anak pasangan Belgia tersebut diberi nama Alex, Axel, Xela, Lexa, Xael, Xeal, Exla, Leax, Xale, Elax, dan Alxe, pasangan ini mengaku tidak sulit mendapatkan nama yang tepat.

Lain cerita bagi para guru, terutama dengan lima anak mereka yang belajar di sekolah yang sama.

Pada April tahun depan, Gwenny dan Marino akan menyambut bayi ke-12 mereka. Tentu saja, mereka berencana menegakkan tradisi penamaan yang sama seperti sebelumnya.

Keempat huruf ini memungkinkan mereka mendapatkan 24 nama depan yang berbeda sehingga dapat memiliki 13 variasi untuk dipilih.

Laporan: Elyzabeth Yulivia

Beri Komentar