Beginilah Cara Allah Mengadili Binatang di Akhirat Kelak

Reporter : Puri Yuanita
Selasa, 10 Januari 2017 16:30
Beginilah Cara Allah Mengadili Binatang di Akhirat Kelak
Tidak ada satu makhluk pun yang akan luput dari rentetan kejadian setelah hari kiamat, termasuk di dalamnya para binatang.

Dream - Hari kiamat menjadi hal yang paling ditakuti oleh seluruh umat. Selain karena dahsyatnya peristiwa tersebut, namun juga hari setelahnya. Saat dimana seluruh makhluk dibangkitan dan dikumpulkan di Padang Mahsyar.

Tidak ada satu makhluk pun yang akan luput dari rentetan kejadian setelah hari kiamat, termasuk di dalamnya para binatang. Ternyata, mereka juga akan diadili ketika hari pembalasan, bahkan binatang menjadi makhluk pertama yang menjalani hal tersebut.

Sama halnya seperti manusia, para binatang ini juga akan diadili oleh Allah SWT atas segala perbuatan yang telah mereka perbuat di dunia. Lantas, bagaimanakah cara Allah mengadili para binatang di akhirat kelak? Berikut informasi selengkapnya.

Dalil mengenai akan dikumpulkannya seluruh binatang di hari kiamat kelak terdapat dalam QS. Al-An'am ayat 38. Allah Ta'ala berfirman:

" Dan tidaklah binatang-binatang yang ada di bumi dan burung-burung yang terbang dengan kedua sayapnya, melainkan umat-umat (juga) seperti kamu. Tidak Kami alpakan sesuatu apa pun di dalam Al-Kitab. Kemudian kepada Tuhan mereka, mereka dihimpunkan."

Dan Allah Ta'ala berfirman pula dalam Surat..........baca di sini.   

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More