Dipukuli Orang Setiap Hari Membawanya Jadi Jutawan

Reporter : Ayik
Selasa, 30 Desember 2014 14:01
Dipukuli Orang Setiap Hari Membawanya Jadi Jutawan
Ia mampu bertahan 10 tahun menjalani profesinya sebagai samsak hidup.

Dream - Ada banyak cara yang dilakukan seseorang demi meraup pundi-pundi uang. Tuntunan hidup yang semakin berat di era modern saat ini membuat sejumlah orang rela melakukan hal apapun. Bukan tidak perduli pada keselamatan. Pria asal China ini buktinya. Ia rela menjadi samsak hidup bagi sejumlah orang di jalan.

Xie Shuiping memiliki kekuatan yang lebih dari orang kebanyakan. Terbukti ia mampu bertahan 10 tahun menjalani profesinya sebagai samsak hidup.

Biasanya ia melancarkan aksinya di sepanjang jalan atau bar di kota Wuhan, provinsi Hubei. Mulanya Xie memperbolehkan orang memukul kepalanya dengan botol namun akhirnya ia hanya memperbolehkan memukul bagian perut. 

Penghasilan yang ia dapatkan dari profesi mengerikan ini tak main-main. Dalam sebulan Xie mampu mengantongi 20.000 yuan atau setara Rp 36 juta. Setiap orang diberi kesempatan 20 menit untuk memukul sebanyak 3 kali. Jika Xie tidak bergerak orang itu harus membayar, namun jika Xie bergerak maka ia yang harus mentraktir orang yang telah memukulnya.

Kegiatan ini terkadang membuat istri dan anak Xie kahawatir akan keselamatan dirinya. Namun Xie berhasil meyakini, bahwa ia akan baik-baik saja.

Kirimkan kisah nyata inspiratif di sekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

 Sumber : Dailymail

Beri Komentar