Ganjar Pranowo Kecelakaan Saat Gowes, Jalani Operasi Ringan

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 6 Februari 2022 15:43
Ganjar Pranowo Kecelakaan Saat Gowes, Jalani Operasi Ringan
Roda sepeda Ganjar bersenggolan dengan sesama sepeda.

Dream - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengalami kecelakaan saat bersepeda memantau kondisi sekitar Semarang pada Minggu pagi, 6 Februari 2022. Ganjar terjatuh akibat rodanya bersentuhan dengan sepeda milik rekannya.

Kecelakaan itu terjadi di kawasan Taman Diponegoro, Jalan Sultan Agung, Semarang. Tangan kanan Ganjar mengalami luka dan langsung dilarikan ke RSUP dr Kariadi.

" Masih dalam pemeriksaan, sepertinya ringan kok, doakan saja," ujar Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi.

Sementara, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Agung Kristiyanto, mengatakan Ganjar sedang gowes untuk memantau kondisi sejumlah tempat yang berpotensi mengundang kerumunan untuk mengantisipasi penyebaran Omicron. Juga meninjau perkembangan relokasi Pasar Johar.

" Tadi sebenarnya mau ke lokasi-lokasi yang berpotensi jadi pusat kerumunan, karena ini kan hari libur, biasanya pada wisata," ucap Agung.

 

1 dari 1 halaman

Menurut Agung, ada beberapa titik yang didatangi Ganjar. Salah satunya lokasi relokasi Pasar Johar yang sempat terbakar.

" Ketika sampai di daerah Kokrosono terjatuh, senggolan dengan teman sesama pesepeda," kata dia.

Saat ini Ganjar masih dalam penanganan di RSUP dr Kariadi. Dia menjalani operasi ringan.

" Ya, mas (operasi ringan), kita doakan segera segat kembali seperti sedia kala," ucap Agung, dikutip dari Jatengpos.co.id.

Beri Komentar