Heboh! Subuh-Subuh Mobil Ngebut Masuk Gang Sempit, Saat Dicek Ga Ada Sopirnya

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 2 Agustus 2021 17:45
Heboh! Subuh-Subuh Mobil Ngebut Masuk Gang Sempit, Saat Dicek Ga Ada Sopirnya
Di dalam mobil itu terlihat ada benda mencurigakan. Belum diketahui siapa pemilik mobil itu.

Dream - Beredar di media sosial sebuah peristiwa unik yang menghebohkan warga Dusun Curah Palung, Desa Kradenan, Kecematan Purwoharjo, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu 1 Juli 2021. Pasalnya, telah ditemukan sebuah mobil tanpa sopir terparkir di jalan kecil menuju sebuah masjid di desa tersebut.

Akun Instagram @bintangtenggarafm, Senin 2 Juli 2021, mengunggah sebuah video memperlihatkan sebuah mobil Honda Brio berwarna putih dengan nomor polisi P 1163 GI, terparkir di sebuah jalan setapak yang dikelilingi pepohonan rindang.

" Mobil BRIO nopol P-1163-GI ditemukan terparkir di jalan kecil menuju masjid tanpa ada pengemudinya, di Dusun Curah Palung RT 04/RW 03 Desa Kradenan Kecamatan Purwoharjo, Minggu (01/08)," demikian keterangan unggahan itu.

1 dari 3 halaman

Mobil Dalam Keadaan Terkunci

Dalam keterangan unggahan, Bhabinkamtimbas Desa Kradenan, Aiptu Sunardi, membenarkan kejadian tersebut.

Laporan bermula dari keterangan warga yang mendengar suara mobil berjalan kencang lewat depan rumah, lalu berputar ke belakang pada pukul tiga dini hari. Kemudian, sekitar pukul empat subuh saat warga hendak berangkat ke masjid, melihat mobil itu sudah terparkir di gang menuju masjid.

Mendapat laporan dari warga, segera pihak RT, Pak Panut, langsung melapor ke Bhabinkamtibmas.

" Saat Bhabinkamtibmas Desa Kradenan datang ke TKP terlihat posisi mobil Brio menghadap ke selatan dengan pintu terkunci. Dari dalam mobil terlihat ada beberapa paketan yang belum tau apa isinya," tulis keterangan.

2 dari 3 halaman

Identitas Pemilik Belum Diketahui

Di dalam mobil yang terkunci tersebut, terlihat adanya beberapa paket yang belum diketahui isinya. Hingga kini, pihak warga setempat dan pihak Bhabinkamtibmas masih mengumpulkan informasi terkait mobil tanpa pengemudi tersebut.

Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai identitas pemilik mobil Honda Brio tersebut dan mengapa bisa terparkir di jalanan menuju masjid desa setempat.

" Barangkali ada yang mengenali pemilik mobil tersebut bisa menginfokan ke pihak pemilik mobil atau melaporkan ke Polsek terdekat agar dilakukan tindak lanjut," tulis keterangan unggahan.

Beri Komentar