Intip Reaksi Pendukung Indonesia saat Timnas Kalah

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 27 Agustus 2017 12:25
Intip Reaksi Pendukung Indonesia saat Timnas Kalah
Mulai dari yang kocak banget sampai yang haru banget.

Dream – Timnas Indonesia gagal melaju ke putaran final Sea Games 2017. Mereka dikalahkan oleh Malaysia saat bertemu di semifinal Sea Games 2017.

Warganet menerima kekalahan ini dengan berbesar hati. Tak hanya itu, ada juga yang tak terima Indonesia “ ditekuk” Malaysia. Mereka melampiaskan kekecewaan dengan berbagai cara.

Salah satu pelampiasan yang jadi viral di media sosial adalah sebuah televisi yang rusak karena dihantam palu. Misalnya, seorang pengguna Instagram berakun @adull_bullshirt yang mengunggah foto itu dengan keterangan “ Liatnya gemeteran pas nonton timnas… Apalagi pas pinalty waaaaah rasanya. Tapi tetep semangat Timnasku. #timnas #timnasday #timnasindonesia #seagames2017 #garudaindonesia,” tulis adul_bullshirt, dikutip Dream, Minggu 27 Agustus 2017.

Sama dengan halnya dengan pengguna netizen berakun ivan_itusaya yang mengungkap ilustrasi kekecewaan atas kekalahan Timnas Indonesia.

“ Maaf tak bisa menahan emosi*..!! #timnas #seagames2017 #timnas #masvsina #timnasindonesia #u23 #indonesia #cintaindonesia #rindujuara. Terima kasih atas perjuangannya garuda muda. Pertandingan2 yang amat berkelas, tetap SEMANGAT!! *: hanya ilustrasi,” tulis @ivan_itusaya.

1 dari 1 halaman

Ada Juga yang Menangis

Selain itu, ada juga yang melampiaskan kekecewaannya dengan menangis. Sebuah video wanita menangis tersedu-sedu karena Timnas Indonesia menjadi viral di jejaring sosial.

Video ini diunggah oleh akun Instagram, @makrumpita.

“ Wanita cantik ini tidak kuasa menahan tangis setelah Tim Garuda dikalahkan oleh tuan rumah Malaysia dengan skor 1-0. Terlihat, raut wajah kesedihan juga terpancar dari para pendukung Tim Garuda karena kembali gagal meraih juara. TETAP SEMANGAT,” tulis akun @makrumpita.

Beri Komentar