Video Vila 2 Lantai di Tengah Hutan Terbengkalai, Saat Masuk Lorong Terlihat Pemandangan Memprihatinkan

Reporter : Sugiono
Kamis, 3 Februari 2022 09:45
Video Vila 2 Lantai di Tengah Hutan Terbengkalai, Saat Masuk Lorong Terlihat Pemandangan Memprihatinkan
Bangunan bercat biru muda milik orang kaya tersebut sudah lama ditinggalkan.

Dream - Bangunan itu terlihat masih kokoh, meski terlihat sudah usang. Berada di tengah hutan, vila itu brtdiri tanpa kawan. Bangunan lawas dua lantai itu juga sudah tanpa penghuni.

Vila ini menjadi viral setelah diangkat oleh kanal YouTube Alman Mulyana. Sang pemilik kanal menyebut bahwa bangunan bercat biru muda milik orang kaya tersebut sudah lama ditinggalkan.

Vila© YouTube Alman Mulyana

" Nah ini vilanya, Masya Allah. Kalau orang kaya itu bebas ya, bosan hidup di kota pindah ke tengah hutan. Rumahnya pun bagus," ungkap Alman Mulyana.

1 dari 3 halaman

Terbuat dari bahan kayu, desain bangunan vila itu sebenarnya sangatlah elok. Namun sayang, karena tidak terawat, bangunan itu sudah tak karuan.

" Walaupun terbuat dari kayu, tapi ini keren loh. Kotor ya, sudah lama tidak dihuni ini," tambah Alman.

Dapur© YouTube Alman Mulyana

Saat menelusuri vila itu, Alman tak sengaja menemukan sebuah lorong yang terletak di samping. Ada jendela kaca pada lorong itu, sehingga bisa melihat penampakan dapur yang ada di dalam vila.

2 dari 3 halaman

Kondisi dapurnya tak kalah memprihatinkan. Berantakan. Kosong, tanpa perabotan. bagian atap bolong di sana sini karena terkikis air hujan dan terbakar matahari.

Kondisi lantai dua lebih miris. Lantai kayu sudah lapuk dimakan usia. Bolong di beberapa sudut. Jika tidak hati-hati masuk ke ruangan ini, kaki bisa terperosok.

Vila© YouTube Alman Mulyana

" Sayang ya, kenapa ditinggalin. Tuh takutnya ngegebok (jatuh) karena badan saya sekarang over," papar Alman Mulyana. (Merdeka)

3 dari 3 halaman

Beri Komentar