Viral Pramugari Ketemu Jodoh di Twitter, PDKT Cuma Sebulan Langsung Jadian

Reporter : Nabila Hanum
Selasa, 28 Juni 2022 15:34
Viral Pramugari Ketemu Jodoh di Twitter, PDKT Cuma Sebulan Langsung Jadian
Kisah pramugari ketemu jodoh di Twitter ini bikin warganet iri.

Dream - Perkara jodoh memang tak bisa ditebak. Setiap orang memiliki cara dan jalannya sendiri dalam menemukan jodoh. Manusia hanya bisa mencari, berusaha, dan berdoa agar mendapatkan jodoh yang terbaik.

Seperti kisah cinta seorang pramugari yang belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial. Lewat akun Twitter @notbae_suzzy, kru maskapai penerbangan ini menceritakan kisahnya bertemu jodoh di Twitter.

Akun Suzzy mengaku perjalanan cintanya dimulai ketika menerima sebuah pesan singkat dari seorang pria pada tahun 2019 lalu. Pria tersebut ingin mengajaknya berkenalan dan bertukar kontak agar komunikasinya semakin mudah.

1 dari 5 halaman

Bermula dari proses kenalan tersebut, hubungan Suzzy dengan pria bernama Dika semakin akrab dan intens. Komunikasi intens dari keduanya membuat Suzzy dan Dika mulai menyukai satu sama lain.

Viral Pramugari Ketemu Jodoh di Twitter© Twitter @notbae_suzzy

Suzzy menceritakan bahwa masa PDKT keduanya berjalan dalam kurun waktu singkat yakni hanya satu bulan.

" Pdkt cuma 1 bulan itu juga masih ldr Indo-Jerman," tulis Suzzy.

2 dari 5 halaman

Walaupun menjalani PDKT dan LDR selama satu bulan, Dika memutuskan untuk menyatakan cintanya kepada Suzzy pada hari pertama mereka bertemu.

" Dan aku langsung terima hahaha. Ga tau kenapa kaya udah yakin aja what i'm looking for & he’s the one for me," ungkapnya.

Viral Pramugari Ketemu Jodoh di Twitter© Twitter @notbae_suzzy

Uniknya lagi, Dika merupakan cinta pertama bagi Suzzy.

" Anyway i'm his 1st love," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Setelah tiga tahun keduanya menjalin sebuah hubungan LDR Indonesia-Jerman. Suzzy dan Dika memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

" Setelah pacaran 3 tahun dan menjalani hubungan LDR. Akhirnya hubungan ini berakhir di pelaminan," tulis Suzzy.

Proses pernikahan Suzzy dan Dika pun berlangsung dengan persiapan yang singkat. Suzzy menjelaskan bahwa tidak ada proses lamaran atau penentuan tanggal pernikahan seperti acara pernikahan pada umumnya.

" Pas pertama kali visit venue eh ada tanggal yang kosong kebetulan pas banget sama tanggal nikah mertuaku," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Cuitan pramugari itu langsung banjir komentar warganet. Banyak yang ikut terharu sekaligus iri dengan kisah cinta wanita tersebut.

" Wahh MasyaAllah samawa ya kak,, pasti ngejalaninnya ga semulus yg orang2 kiraa, kerenn bgttt btww semoga aku sama doi bisa berakhir seperti ini jugaaa😍," tulis @latteeww

" Kok jalan hidup orang mulus mulus ya. Btw selamat ya mba, semoga bahagia selalu ya mbaaa, doain akuuu," tulis @ptrblqiss

" Mbaaak selamat yaa, berkah~langgeng~ bahagia, Amiin. Spill cincin kawinnya dunk mbk, pengen liat modelnya😁," tulis @laksitamochtar

" Semoga aku berakhir bahagia seperti mbk suzzy dan suami, Aamiin. Minta doanya ya mbk suzzy dan teman teman semua :)," komentar @indah_nav.

Beri Komentar