# ARTIS KOREA

6 Foto Editan Seleb Bareng Artis Korea, Halunya Maksimal
6 Foto Editan Seleb Bareng Artis Korea, Halunya Maksimal
Senin, 7 Juni 2021 12:41

Intip foto editan para penyanyi Tanah Air ini bareng artis Korea.

5 Inspirasi OOTD Kece ala Artis Korea
5 Inspirasi OOTD Kece ala Artis Korea
Minggu, 2 Mei 2021 11:31

Selain jago akting, para artis dari Korea Selatan ini ternyata memiliki selera fashion yang kece dan stylish

Kembaran Baju dengan 3 Artis Korea, Amanda Manopo Cantiknya Kebangetan
Kembaran Baju dengan 3 Artis Korea, Amanda Manopo Cantiknya Kebangetan
Jumat, 26 Februari 2021 13:12

Pesinetron cantik Amanda Manopo ini pernah kedapatan mengenakan outfit yang sama dengan artis Korea lho, Sahabat Dream.

Serunya NCTZEN ONLINE FAN PARTY Dukung Comeback NCT 2020-RESONANCE Pt.2.
Serunya NCTZEN ONLINE FAN PARTY Dukung Comeback NCT 2020-RESONANCE Pt.2.
Sabtu, 21 November 2020 12:14

Jangan sampai terlewat. Daftar yuk, gratis!

Viral, Cewek Ini Habis Rp2 Juta Lebih Cuma Buat Beli Poster K-Pop
Viral, Cewek Ini Habis Rp2 Juta Lebih Cuma Buat Beli Poster K-Pop
Jumat, 20 November 2020 12:45

Aksi cewek berjilbab itu langsung panen cibiran dari netizen.

Super Junior-D&E Comeback, Ikuti Online Gatheringnya!
Super Junior-D&E Comeback, Ikuti Online Gatheringnya!
Sabtu, 29 Agustus 2020 15:15

Catat tanggal dan waktunya!

Laris Usai Wamil, Ji Chang Wook Ditawari Main Drama Bareng Kim Ji Won
Laris Usai Wamil, Ji Chang Wook Ditawari Main Drama Bareng Kim Ji Won
Rabu, 29 Juli 2020 06:23

Backstreet Rookie belum tamat, Ji Chang Wook sudah ditawari main drama lainnya bersama Kim Ji Won.

Pesona Gong Yoo Aktor Korea yang Awet Muda di Usia 41 Tahun, Duh Idaman
Pesona Gong Yoo Aktor Korea yang Awet Muda di Usia 41 Tahun, Duh Idaman
Jumat, 10 Juli 2020 19:45

Meski Gong Yoo sudah berusia 41 tahun, wajah tampannya masih tetap terlihat seperti awet muda lho.

Geger Pengakuan Mina Hengkang dari AOA Karena 10 Tahun Di-Bully Rekan
Geger Pengakuan Mina Hengkang dari AOA Karena 10 Tahun Di-Bully Rekan
Kamis, 9 Juli 2020 16:55

Kasus ini begitu menyedot perhatian publik Korea

Pesona Kim Go Eun yang Tetap Cantik di Usia 30 Tahun
Pesona Kim Go Eun yang Tetap Cantik di Usia 30 Tahun
Kamis, 2 Juli 2020 15:52

Kim Go Eun berhasil menjadi salah satu artis papan atas Korea.

Berbalut Pashmina, Potret Cantik Jung Yu Mi Saat Kunjungi Masjid
Berbalut Pashmina, Potret Cantik Jung Yu Mi Saat Kunjungi Masjid
Selasa, 30 Juni 2020 15:35

Aktris 'Train to Busan' itu tampil memesona dalam balutan kerudung.

Jarang Terlihat Bareng, Park Shin Hyee Akui Masih Pacaran dengan Choi Tae Joon
Jarang Terlihat Bareng, Park Shin Hyee Akui Masih Pacaran dengan Choi Tae Joon
Selasa, 23 Juni 2020 14:52

Kami akan jadi kuat jika bersama, ungkap Park Shin Hyee saat dikonfimasi terkait hubungannya dengan Choi Tae Joon

Ngomong Bahasa Korea, Kekeyi Berharap Kulitnya Secerah Han So Hee
Ngomong Bahasa Korea, Kekeyi Berharap Kulitnya Secerah Han So Hee
Kamis, 18 Juni 2020 16:52

Setelah namanya trending di Youtube, Kekeyi ungkap ingin seperti Han So Hee.

Lirik Lagu Stray Kids dari Album ‘GO LIVE’ yang Merajai Tangga Lagu iTunes Dunia
Lirik Lagu Stray Kids dari Album ‘GO LIVE’ yang Merajai Tangga Lagu iTunes Dunia
Kamis, 18 Juni 2020 16:40

Berkat lagu ‘GO LIVE’ dalam album baru Stray Kids, boyband yang satu ini berhasil menduduki posisi tertinggi tangga lagu iTunes dunia di 23 negara.

Viral Driver Ojol Ganteng, Disebut Ji Chang Wook Versi Kearifan Lokal
Viral Driver Ojol Ganteng, Disebut Ji Chang Wook Versi Kearifan Lokal
Rabu, 17 Juni 2020 16:20

Menurut Sahabat Dream, mirip ga sama Ji Chang Wook?

Ryu Seung Beom Menikahi Kekasih yang Hamil, IG Gong Hyo Jin Banjir Simpati
Ryu Seung Beom Menikahi Kekasih yang Hamil, IG Gong Hyo Jin Banjir Simpati
Jumat, 12 Juni 2020 16:09

Netizen meminta Gong Hyo Jin untuk segera menyusul mantan kekasihnya tersebut.

5 Selebritis Indonesia yang Mirip Artis Korea, Bikin Pangling!
5 Selebritis Indonesia yang Mirip Artis Korea, Bikin Pangling!
Kamis, 11 Juni 2020 18:59

Terlihat begitu mempesona. Siapa saja?

Sosok Son Ye Jin, Wanita Tercantik Sejagat yang Kalahkan Lisa BLACKPINK
Sosok Son Ye Jin, Wanita Tercantik Sejagat yang Kalahkan Lisa BLACKPINK
Rabu, 10 Juni 2020 13:30

Son Ye Jin berada di posisi pertama dalam daftar 'Perempuan Paling Cantik di Dunia 2020'.

Cantiknya Nggak Luntur, 5 Aktris Drakor Ini Sudah Berusia 40 Tahun
Cantiknya Nggak Luntur, 5 Aktris Drakor Ini Sudah Berusia 40 Tahun
Senin, 8 Juni 2020 19:12

Berkepala empat tak meluncurkan pesona mereka.

Tips Padu Padan T-Shirt Putih ala Pemain Drakor
Tips Padu Padan T-Shirt Putih ala Pemain Drakor
Senin, 4 Mei 2020 15:14

Bikin kaos putih enggak terlihat polos seperti 5 artis ini.