11 Balasan Nyeleneh Penjual Online Shop saat Dapat Komplain, Auto Ngakak!

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Kamis, 14 Oktober 2021 15:35
11 Balasan Nyeleneh Penjual Online Shop saat Dapat Komplain, Auto Ngakak!
Agak jengkelin, tapi kocak juga jawabannya.

Dream – Keberadaan online shop tentunya sangat membantu dalam memudahkan siapa saja yang akan belanja tanpa harus keluar rumah. Sahabat Dream hanya perlu memiliki smartphone, kuota, dan jaringan internet yang lancar, maka saat itulah kamu bisa langsung memesan barang keinginanmu. Setelah itu tinggal menunggu barang pesananmu tiba di rumah.

Namun ada juga beberapa konsumen yang saat memesan barang dari online shop ternyata tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Baik itu warnanya, ukuran, modelnya, dan sebagainya. Nah… dalam kondisi tersebut, sahabat Dream bisa langsung komplain di tempat yang sudah disediakan.

Nantinya penjual atau seller akan merespons komplain kamu supaya rating tokonya nggak anjlok. Tapi kadang respons dari seller ini suka ada yang nyeleneh dan bikin kamu auto ngakak pas baca.

Daripada makin penasaran gimana sih respons seller yang nyeleneh ini pas ada konsumen yang komplain, berikut sebagaimana telah dirangkum oleh Dream melalui Brilio.net.

1 dari 11 halaman

Respons komplainnya bikin jleb nih..

Respons komplainnya bikin jleb nih..© Brilio.net/Instagram @newdramaolshop

Biasalah ya kalau beli baju online ada aja yang bikin kecewa. Kayak kasus yang satu ini karena jahitannya nggak kuat jadi gampang lepas. Eh, pas komplain jawaban seller-nya auto bikin jleb nggak tuh.

2 dari 11 halaman

Jawabannya gini aja?

Jawabannya gini aja?© Brilio.net/Instagram @newdramaolshop

Pembeli yang komplain pastinya pingin dijawab dong sama seller-nya. Bila perlu sekalian tanggung jawab juga. Tapi kalo jawabannya cuma kayak gini gimana ya? Kesel nggak tuh?

3 dari 11 halaman

Nah.. kan isi dompet dibawa-bawa

Nah.. kan isi dompet dibawa-bawa© Brilio.net/Instagram @newdramaolshop

Cuma mau komplain kalo kainnya tipis. Eh… isi dompet juga dibawa-bawa. Kesel gimana gitu jadinya.

 

4 dari 11 halaman

Plis.. ini bukan pujian

Plis.. ini bukan pujian© Brilio.net/Instagram @newdramaolshop

Pas lagi komplain barang di online shop ada juga nih yang pake sindiran kayak gini. Tapi penjualnya emang pede banget sih ini. Berasa dipuji beneran kayaknya.

5 dari 11 halaman

Urusan ngasih bintang di online shop emang sensitif banget

Urusan ngasih bintang di online shop emang sensitif banget© Brilio.net/Instagram @newdramaolshop

Mau komplain warna baju yang dipesen, eh.. si penjual kayaknya kecewa sama bintang yang dikasih deh. Urusan ngasih bintang di online shop emang sensitif sih. Kalo bisa dapet bintang yang banyak biar diliat pembeli lainnya juga bagus.

6 dari 11 halaman

Apa bedanya grey sama abu-abu?

Apa bedanya grey sama abu-abu?© Brilio.net/Instagram @newdramaolshop

Auto bikin pusing seller nih kalo kayak gini komplainnya. Pas pesen minta warna grey, tapi dikiriminnya abu-abu. Lah… emang beda?

7 dari 11 halaman

Gegara masalah grey sama abu-abu, bintangnya cuma dikasih sebiji

Gegara masalah grey sama abu-abu, bintangnya cuma dikasih sebiji© Brilio.net/Instagram @newdramaolshop

Kayaknya masih banyak yang nganggep kalo grey tu emang beda sama abu-abu deh. Bener-bener bikin seller-nya ngelus dada ini. Bintangnya juga cuma dikasih sebiji lagi. Duh…

8 dari 11 halaman

Duh… sama-sama nyesel nih kayaknya

Duh… sama-sama nyesel nih kayaknya© Brilio.net/Instagram @newdramaolshop

Wajar lah ya namanya pembeli pasti maunya dapet barang yang sesuai keinginan dan nggak ada kekurangan. Tapi pembeli yang satu ini mau beli dua ukuran beda malah dikasihnya sama. Terus abis itu bahannya juga nggak bikin puas. Mungkin saking banyaknya komplain, seller-nya juga jadi jengkel tuh. Sama-sama nyesel deh.

9 dari 11 halaman

Sekalinya direspons seller kenapa sepanjang ini?

Sekalinya direspons seller kenapa sepanjang ini?© Brilio.net/Instagram @newdramaolshop

Tujuannya cuma mau bilang kalo bahannya nggak bisa nyerap keringat. Tapi liat deh respons seller-nya? Panjang amat yak?

10 dari 11 halaman

Seller-nya tetep nggak mau kalah dong

Seller-nya tetep nggak mau kalah dong© Brilio.net/Instagram @newdramaolshop

Wah... wah... pembeli yang ini beli jas hujan tapi ngerasa kalo bahannya tipis dan nggak sesuai sama harganya karena kemahalan. Tapi seller-nya juga nggak mau kalah dong.

11 dari 11 halaman

Makasih ya sarannya…

Makasih ya sarannya…© Brilio.net/Instagram @newdramaolshop

Niatnya sih mau komplain daster yang abis dicuci jadi beda. Tapi seller-nya emang terlalu baik sih ini. Dikasih saran panjang-lebar kayak gini. Makasih banget lho…

Beri Komentar