3 Konten yang Paling Bikin 'Banjir' Retweet

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Jumat, 27 September 2019 19:14
3 Konten yang Paling Bikin 'Banjir' Retweet
Ingin eksis di Twitter? Yuk post konten ini

Dream - Eksistensi media sosial jadi hal penting bagi generasi milenial dan generasi Z. Beragam aplikasi media sosial menjamur di dunia maya, salah satunya Twitter.

Twitter jadi salah satu aplikasi yang paling cepat menyebarkan berita, info serta tren terbaru. Tak hanya itu, banyak sekali konten hiburan yang hadir pada situs mikroblog ini.

Para pengguna Twitter memiliki beragam tujuan ketika menggunakan aplikasi ini. Ada yang ingin menjadi selebtweet, ingin berbagi pengalaman atau sekedar membagikan konten yang menghibur.

Beragam tujuan tersebut tentu rasanya akan semakin seru jika mendapatkan banyak retweet para netizen.

Sahabat Dream ingin tahu konten-konten yang banyak mendapat retweet dari pengguna Twitter? Yuk simak rekomendasi 3 konten berikut.


1 dari 5 halaman

1. Konten Humor

 Andihidayat© Twitter

Sumber: Twitter @Andihiyat

Konten humor menjadi 'teman' yang baik bagi warganet yang jenuh dan butuh hiburan. Konten ini menjadi hal yang disukai dan dicari masyarakat.

Masyarakat suka dengan konten-konten lucu dan menghibur. Contohnya meme ringan dan menyentuh membuat banyak orang jadi terkesan. Mungkin salah satu alasan mengapa warganet gemar me-retweet konten humor supaya menebarkan tawa kepada para followers-nya.

Jika kamu menjadi pembuat konten humor, kamu akan menebar keceriaan kepada netizen Indonesia. Berminat membuat konten humor ini?

2 dari 5 halaman

2. Motivational Quotes

 MerryRiana© Twitter

Sumber: Twitter @MerryRiana

Realita terkadang dipenuhi berbagai macam masalah yang tidak pernah bisa diprediksi kehadirannya. Dengan membaca kutipan inspiratif dapat membantu Sahabat Dream untuk mengembalikan semangat kembali.

Banyak kata-kata yang memotivasi hadir pada linimasa Twitter. Tidak jarang warganet me-retweet postingan ini karena merasa sangat menjawab permasalahan yang sedang ia hadapi.

Konten berisi kata-kata bijak ini juga dapat membantu memotivasi banyak orang lho! Kamu tertarik membuat konten ini?

3 dari 5 halaman

3. Konten Kabar Terkini

 Dream.co.id© Twitter

Sumber: Twitter @Dreamcoid

Netizen selalu ingin update dengan berita terkini. Hal inilah yang mungkin menjadi alasan banyak pengguna Twitter gemar me-retweet kabar-kabar terkini.

" Berita-berita terkini dapat menjadi konten yang bagus. Lebih baik lagi kalau kamu tambahkan opinimu" kata Leo Nara, Senior Client Partner Twitter Indonesia. 

Leo Nara juga menambahkan bahwa persona sangatlah penting untuk membuat akun Twitter menjadi lebih spesial dibandingkan akun lain." Sampaikan opini dengan caramu, kita harus punya persona untuk membuat akun menjadi beda dari lainnya" ujar Leo. (mut)

4 dari 5 halaman

#IbuKotaBaru Trending di Twitter, 5 Meme Kocak Ini Auto Ngakak

Dream - Topik ibu kota baru menjadi tema pembicaraan paling ramai dibahas di platform Twitter. Selain #IbuKotaBaru, laman Twitter juga dipenuhi dengan tanda pagar yang membuat soal penunjukan Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara sebagai pusat pemerintahan pengganti Jakarta.

Pembicaraan mengenai Kaltim yang ditetapkan sebagai Ibu Kota bahkan menguasai trending topic seluruh dunia di platform sosial media tersebut. Hingga pukul 17.48 WIB, #IbuKotaBaru berada di peringkat 15 dunia sebagai topik terbanyak dicuit netizen.

Seperti cuitan yang selalu heboh di sosial media, netizen juga tak pernah kehabisan ide untuk menyatakan pendapat soal pemindahan ibu kota. Bukan netizen +62 namanya jika tak menyelipkan hal-hal lucu atau meme terkait isu yang tengah panas ini.

Terpantau ada beberapa meme yang ramaikan twitter usai Pengumuman Pemindahan Ibu Kota.

Penasaran? Yuk intip dibawah ini:

1. Welcome to Borneo

2. Ibu Kota on the way pindah pakai helikopter

3. Ayo dorong! Pindah bareng-bareng

5 dari 5 halaman

Monas OTW Kalimantan

4. Enggak mau jadi warga desa, Tugu pancoran pindahkan Monas ke Kalimantan

5. Derita anak rantau Kalimantan

6. Nanti kotanya bakal jadi seperti ini, makin keren kan Indonesia!

Beri Komentar