Sasar Keluarga Muda, Air Purifier Ini Diklaim Bisa Bunuh Virus

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 29 April 2021 07:12
Sasar Keluarga Muda, Air Purifier Ini Diklaim Bisa Bunuh Virus
Kebutuhan produk kebersihan dan kesehatan sangat dibutuhkan selama pandemi COVID-19.

Dream - Kebutuhan masyarakat akan produk kebersihan dan kesehatan menjadi signifikan, terutama saat pandemi COVID-19. Piranti seperti air purifier menjadi perangkat yang dibutuhkan keluarga.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, PT Turbo Elektro Domestici (TED) merilis TRSNA Turbo Air Purifier.

TRSNA Air Purifier© Dream.co.id/Arie Dwi Budiawati

" TED mengembangkan produk yang mampu membantu meningkatkan aspek kebersihan dan kesehatan melalui peningkatan sirkulasi udara dengan baik," kata Marketing and Sales Manager PT Turbo Elektro Domestici, Jeremy Surya, di Narogong, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 28 April 2021.

Perusahaan ini menargetkan penjualan air purifier sebanyak 30 ribu unit tahun ini. Sasaran marketnya adalah pasangan keluarga muda dengan rentang usia 28-40 tahun.

1 dari 2 halaman

Bisa Bunuh Virus

Sekadar informasi, TRSNA Air Purifier hadir dalam dua varian, yaitu TRSNA Turbo Stand Air Purifier dan TRSNA Turbo Wall Desk Air Purifier. Peralatan ini bisa membersihkan udara dalam ruangan secara maksimal. Alat ini mengkonsumsi listrik sebesar 35 watt.

Manfaat air purifier ini menyaring dan membersihkan udara dari berbagai polutan, bakteri, dan virus dengan filter High Efficiency Particulate Arrestant (HEPA), sinar UVC, dan ionizer. Teknologi HEPA filter ini bisa menyaring 99,97 nano partikel jahat.

Virus, bakteri, dan kuman diklaim bisa dilumpuhkan oleh UVC. Udara yang disaring dan dibersihkan menjadi lebih aman untuk dihirup.

" Alat ini digunakan untuk kamar berukuran 8x8x3 meter," kata Jeremy.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Direktur Operasional PT Selaras Citra Nusantara Perkasa (SCNP), Shirly Effendy, menambahkan produk ini juga dilengkapi dengan perangkap nyamuk

" Harganya yang tertera di semua online marketplace itu Rp3,2 juta, include PPN," kata Shirly.

Dia mengatakan barang ini memiliki garansi motor 3 tahun dan akan didistribusikan bulan September-Oktober 2021. Selain itu, pihaknya juga menjual HEPA filter untuk air purifier ini seharga Rp275 ribu.

" Normally, HEPA filter ini harganya di pasaran Rp700 ribu-Rp800 ribu. HEPA kita hanya Rp275 ribu. Kami suggest setiap 3 bulan HEPA filter diganti," kata Shirly.

Beri Komentar