Laptop Putar Kualitas Premium, Ini Fitur Unggulan ASUS ZenBook Flip UM462

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 14 November 2019 19:01
Laptop Putar Kualitas Premium, Ini Fitur Unggulan ASUS ZenBook Flip UM462
Hadir dengan desain bodi premium dan kokoh, serta prosesor AMD Ryzen.

Dream - Produsen teknologi asal Taiwan, ASUS memperkenalkan ZenBook Flip UM462. Laptop berdesain premium dengan layar yang dapat dputar tersebut mengusung berbagai performa andal. 

ZenBook Flip UM462 sudah dibekali prosesor AMD Ryzen Mobile. Layar laptop dapat diputar sejauh 360 derajat, layar sentuh, serta desain bodi premium yang bersertifikasi standar militer.

“ ZenBook Flip UM462 juga dapat diandalkan sebagai perangkat portabel untuk menemani kegiatan sehari-hari,"  ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

ZenBook Flip UM462 sengaja didesain untuk pera pengguna yang menginginkan laptop serba guna, serta memiliki performa andal dan desain premium. Prosesor AMD Ryzen Mobile terbaru digunakan agar lebih hemat daya dari generasi sebelumnya.

Laptop ini juga hadir untuk mendukung aktivitas pengguna yang haus akan kebutuhan multimedia. Pengguna Zenbook UM462 akan memperoleh keuntungan tidak hanya dari sisi kemampuan komputasi tetapi juga pengalaman hiburan.

ZenBook Flip UM462DA mengusung layar 14 inci, dengan panjang 32,2 centimeter dan lebar 21 centimeter. Ketebalannya yang hanya 1,89cm dan bobot 1,6kg juga membuat laptop ini mudah digunakan di berbagai skenario, khususnya saat digunakan layaknya tablet.

1 dari 2 halaman

Cocok untuk Pengguna Dengan Performa Aktif

Dengan model seperti itu, ZenBook Flip UM462 dapat dibawa bepergian dengan mudah dan dimasukkan ke dalam tas.

ZenBook Flip UM462 merupakan laptop serba guna yang hadir dengan fasilitas lengkap, mulai dari konektivitas dual-band WiFi 802.11ac dan bluetooth, hingga USB Type-C untuk menghubungkan berbagai perangkat eksternal.

Tidak hanya itu, laptop lipat ini juga telah dilengkapi dengan NumberPad yang dapat meningkatkan produktivitas penggunanya.

Asus mengeluarkan dua varian prosesor Ryzen Mobile yang hadir di ZenBook Flip UM462DA kali ini. Varian dengan prosesor Ryzen 5 3500U hadir sebagai laptop dengan performa yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggunaan sehari-hari.

Sementara varian dengan prosesor Ryzen 7 3700U sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan performa lebih baik dari sisi pemrosesan data maupun grafis.

Berikut spesifikasi lengkap dan harga Asus ZenBook UM462.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi dan Harga

 Asus Zenbook UM462

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal