ASUS Luncurkan Laptop 14 Inci Terkecil di Dunia

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 20 Juni 2019 19:42
ASUS Luncurkan Laptop 14 Inci Terkecil di Dunia
Apa saja fiturnya? dan berapa harganya?

Dream – ASUS memperkenalkan anggota keluarga terbaru VivoBook, yaitu VivoBook Ultra A412. Laptop mungil ini diklaim sebagai ultrabook ukuran 14 inci terkecil di dunia.

Ukuran kecil datang dari body yang jauh lebih kecil dibandingkan laptop mainstream yang juga berukuran 14 inci. Misalnya, ASUS VivoBook Ultra A412 lebih kecil 10 persen dibandingkan Acer Swift 3 dan 23 persen lebih kecil dibandingkan Lenovo Ideaped 330.

" Orang pada umumnya harus membawa ransel berukuran besar untuk memasukkan laptop. Namun tidak kali ini. Desain bezel-less yang sleek dan shopisticated memungkinkan pengguna lebih nyaman dalam memakai laptop," kata ASUS Product Manager Notebook, Nick Wu, di Jakarta, Kamis 20 Juni 2019.

 Ultrabook ASUS

ASUS VivoBook Ultra A412 memiliki ketebalan 19,5mm dengan berat 1,5kg. Layar 14 inci beresolusi full HD dibingkai dengan bezel tipis NanoEdge. Body yang ramping tetap dilengkapi dengan I/O Port MicroSD card reader, USB 3.1 Gen1 Type-C dan USB 2.0, combo audio jack hingga port HDMI.

ErgoLift Design membuat sistem pendingin bekerja lebih optimal. Saat ultrabook digunakan, body akan sedikit terangkat sehingga membentuk rongga yang memperlancar sirkulasi urara.

2 dari 7 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim