Viral Gamer Mobile Legends Beli Mustang GT500, Alas Kakinya Bikin Salfok

Reporter : Sugiono
Kamis, 6 Februari 2020 14:48
Viral Gamer Mobile Legends Beli Mustang GT500, Alas Kakinya Bikin Salfok
Namun netizen salah fokus dengan penampilannya saat melihat-lihat mobil mewah itu di showroom.

Dream - Baru-baru ini viral di media sosial Malaysia tentang seorang atlet e-sport pergi ke showroom mobil mewah di dekat Bangsar, Kuala Lumpur, untuk membeli mobil sport mewah, Ford Mustang.

Selfie di samping mobil mewah senilai lebih dari Rp1 miliar, Mohd Faris Zakaria mendapat pujian netizen karena sikap rendah hatinya meski punya pendapatan besar. Terkenal di dunia game online dengan julukan Soloz, Faris adalah atlet profesional Mobile Legends.

Sementara itu, cuitan akun Twitter wiser.my memuji sosok atlet e-sport yang selama ini banyak dibilang tak punya masa depan akibat hobinya yang hanya bermain game.

" Siapa bilang main game tak punya masa depan? Soloz siap membeli Ford Mustang GT500 dari keringatnya sendiri di arena e-sport.." tulis @officialwisermy.

Cuitan tersebut menjadi viral setelah dibuat pada 28 Januari lalu. Soloz mengunggah foto selfie di samping Ford Mustang GT500 berwarna merah.

Manajer showroom mobil tersebut juga mengunggah foto tengah bersalaman dengan Soloz yang diunggah 4 Februari 2020 kemarin. Seolah-olah menandakan bahwa mobil mewah itu telah menjadi milik Soloz.

1 dari 2 halaman

Penampilan Yang Mencuri Perhatian

Namun penampilan Soloz saat melihat-lihat mobil Mustang GT500 itu membuat netizen salah fokus.

Soloz dengan penampilannya yang sederhana hanya mengenakan sandal saat mengunjungi showroom mobil mewah tersebut

 Soloz lihat-lihat mobil mewah di showroom pakai sandal jepit.© Instagram Soloz

Begitu juga di foto saat dia bersalaman dengan manajer showroom. Soloz hanya mengenakan sandal. Penampilannya yang sederhana ini mendapat pujian netizen.

 Soloz tetap pakai sandal saat bersalaman dengan manajer showroom.© Twitter LawakTahapDewa

2 dari 2 halaman

Belum Dikonfirmasi

Terkait foto-foto viral Soloz membeli mobil mewah, pelatihnya Nureddy Norsal angkat bicara. Menurut Nureddy, dia tidak dapat berkomentar lebih lanjut tentang apakah mobil itu dibeli atau hanya sponsor saja.

" Sejauh ini, kami belum dapat memastikan kendaraan itu disponsori atau dibeli oleh Soloz karena ada beberapa hal yang perlu dibicarakan," kata Nureddy.

Terlepas dari semua itu, Soloz telah menjadi sosok atlet e-sports yang sukses dan terkenal. Pada usia 27 tahun, penghasilan Soloz sebagai atlet profesional Mobile Legends dikatakan mampu membeli mobil sendiri, baik secara tunai maupun kredit.

(Sah, Sumber: Lobak Merah)

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna