Dengan Teknologi Stabilisasi Foto, VIVO X60 Siap Berikan Pengalaman Fotografi

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 6 April 2021 06:36
Dengan Teknologi Stabilisasi Foto, VIVO X60 Siap Berikan Pengalaman Fotografi
Gadget ini tak lama lagi akan meluncur.

Dream – VIVO Indonesia siap merilis X60 Series pada 8 April 2021. Gadget anyar ini mendukung pengalaman fotogorafi di smartphone.

Seri anyar ini menggunakan teknik mobile photography terbaru, yaitu ZEISS Co-enginereed Imaging Systyem. Tak hanya itu, seri terbaru itu juga akan menggunakan Extreme Night Vision, teknologi 5G, dan Gimnal Stabilization 2.0.

“ Gimbal Stabilization merupakan identitas dari vivo X-series dan menjadi salah satu teknologi yang paling disukai oleh pengguna. Maka kami meningkatkan kemampuan Gimbal Stabilization 2.0 serta Extreme Night Vision 2.0 di generasi X60 series,” kata Product Manager VIVO Indonesia, Hadie Mandala, di Jakarta, Senin 5 April 2021.

Fitur-fitur itu akan membantu pengguna menghasilkan gambar foto dan video seperti yang dihasilkan fotografer atau videografer profesional. Foto dan video berkualitas bagus ini bisa dihasilkan walaupun penuh guncangan atau minim cahaya.

1 dari 2 halaman

Apa Itu Gimbal Stabilization 2.0?

Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 pada kamera utama ini dapat menciptakan tingkat stabilisasi gambar menjadi lebih baik ketika adanya guncangan atau saat kamera digunakan dalam kondisi bergerak. Selain itu, vivo juga menghadirkan kemampuan Extreme Night Vision 2.0 yang mendukung pengambilan gambar dengan jelas walau di situasi sangat minim cahaya.

Smartphone ini juga telah menyediakan jaringan 5G untuk memungkinkan konektivitas yang lebih cepat, stabil, dan aman ketika jaringan tersebut telah tersedia.

Selain itu adanya teknologi ZEISS Optics mampu meningkatkan performa pengambilan gambar mulai dari pengendalian aberasi di lensa kamera untuk kualitas gambar yang lebih tajam dan jelas, serta mengurangi cahaya berlebih yang mempengaruhi hasil perekaman.

2 dari 2 halaman

Terapkan Gaya Perekaman Foto ZEISS

Tidak hanya itu, vivo X60 Series juga telah menerapkan gaya perekaman foto ZEISS Biotar. Fitur ini menghasilkan efek bokeh yang khas dengan memanfaatkan kemampuan simulasi bokeh progresif dan rotasi titik buram yang terdistribusi.

Dengan segala keunggulannya di bidang fotografi, series ini cocok untuk yang sedang berpetualang dan beraktivitas seperti bersepeda dengan kondisi minim cahaya sekalipun.

(Laporan: Yuni Puspita Dewi)

Beri Komentar