Desain Keren Kamera Oke, Smartphone Ini Jadi Incaran Anak Muda

Reporter :
Selasa, 8 Februari 2022 18:35
Desain Keren Kamera Oke, Smartphone Ini Jadi Incaran Anak Muda
Yuk Lihat!

Dream - Banyak aspek menjadi pertimbangan seseorang saat membeli smartphone. Bagi kaum muda, desain dan spek kamera menjadi pertimbangan yang penting. 

Desain keren dapat mendukung karakter kaum muda yang ingin tampil stylish. Sementara, kamera oke juga penting untuk mengabadikan momen berharga yang bisa dibagi ke media sosial. 

Melihat kebutuhan tersebut, OPPO Indonesia kembali menyiapkan perangkat yang dibutuhkan anak muda. Walaupun belum dirilis, OPPO Reno7 5G sudah mulai dikenalkan secara resmi oleh OPPO Indonesia lewat acara ‘Reno7 5G: Design & Potrait’ di Jakarta Timur pada 8 Februari 2022.

1 dari 2 halaman

Desain Seperti Apa?

Dalam segi desain, OPPO memperkenalkan teknologi yang dinamai Laser Direct Imaging (LDI) pada bagian belakang ponselnya.

“ Teknologi ini biasa diterapkan pada proses fabrikasi semikonduktor yang membutuhkan tingkat presisi tinggi dan OPPO berhasil menjadi yang pertama menerapkannya pada perangkat ponsel cerdas,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

LDI ini diterapkan di atas lapisan OPPO Glow. LDI pada smartphone ini akan memberikan ilusi seperti jejak bintang di antariska dan menciptkan pola gambar yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro dan diproduksi dengan tingkat presisi sebesar 20 mikron.

“ Teknologi LDI memungkinkan desainer kami meniru pola jejak bintang di angkasa untuk menghasikan pola unik pada penampang belakang OPPO Reno7 5G,” tambah Aryo.

2 dari 2 halaman

Kamera dengan Bukaan F 0.95

OPPO mengembangkan sebuah teknologi perangkat lunak di Reno7 5G. Tambahan itu menjadikan perangkatnya memiliki kemampuan kamera seperti profesional. 

Dengan adanya fitur profesional yang memungkinkan pengguna menyesuaikan besaran bukaan (focal ratio) atau diafragma mulai dari f0.95 hingga f.16.

Ditambah algoritma AI yang dikembangkan dan ditingkatkan kemampuannya, perangkat OPPO Reno7 5G dapat membuat kedalaman bidang yang berbeda layaknya ketika mengambil foto menggunakan lensa DSLR dengan bukaan lebar.

Beri Komentar