Ditonton 8,1 Juta Kali, Kisah Cowok Cari Teman Saat TK Endingnya Tak Terduga

Reporter : Sugiono
Rabu, 9 Desember 2020 11:15
Ditonton 8,1 Juta Kali, Kisah Cowok Cari Teman Saat TK Endingnya Tak Terduga
Sulthan ingin menemukan teman ceweknya yang dipasangkan dengan dirinya ketika peringati Hari Kartini waktu TK dulu.

Dream - Baru-baru ini jagat media sosial heboh dengan kisah pencarian seorang kreator TikTok terhadap temannya saat masih duduk di Taman Kanak-kanak (TK).

Kreator bernama Sulthan itu mengunggah video dia sedang mencari temannya yang bernama Nabila. Dia sudah lama mencarinya tak pernah ketemu.

Sulthan dan Nabila dulu sama-sama duduk di TK Pengayoman di Tangerang. Untuk menemukan Nabila, Sulthan mengandalkan keajaiban TikTok.

1 dari 6 halaman

Cari Teman Lama Saat Masih TK

Dia berharap video TikTok yang dibuatnya masuk For Your Page (FYP) sehingga bisa dilihat oleh Nabila jika dia punya aplikasi TikTok.

Sulthan ingin mencari Nabila karena dia punya kenangan manis saat sama-sama ikut perayaan Hari Kartini di TK dulu.

Waktu itu, Sulthan pernah dipasangkan dengan Nabila ketika berjalan di atas panggung dalam perayaan Hari Kartini di sekolahnya.

" Buat Nabila temen TK gw dulu, TK Pengayoman di Tangerang. Gw Sulthan yang gandeng lu di atas panggung pas hari Kartini," tulis Sulthan di video.

2 dari 6 halaman

Video Hari Kartini Sebagai Buktinya

Agar Nabila mudah mengingatnya, Sulthan mengunggah video ketika mereka bergandengan tangan di atas panggung saat parade baju nasional Hari Kartini.

" Semoga aja lu punya TikTok & masuk fyp lu yaa. Semoga aja inget, nih gw ada videonya. Tiktok do your magic," tambah Sulthan.

Dalam video jadul itu, Nabila terlihat berambut pendek, mengenakan kebaya putih dan kain berwarna cokelat. Sementara Sulthan memakai celana jeans dan kemeja warna cokelat.

3 dari 6 halaman

Tak Sangka Mendapat Balasan

Tak sangka, video yang dibuat Sulthan itu mendapat balasan dari Nabila melalui akun TikTok @slayboicarti.

Dalam video itu, Nabila yang sekarang berkaca mata dan memakai hijab tampak malu. Nabila mengaku dia masih ingat Sulthan.

" Hai, ini Nabila yang dicari," kata Nabila.

4 dari 6 halaman

Sekarang Penampilannya Beda

Nabila mengatakan dia tidak punya foto saat Hari Kartini. Tapi dia menunjukkan foto wisuda saat lulus TK.

Di foto wisuda itu, Nabila mengenakan baju toga dan berhijab kuning. Begitu juga dengan Sulthan yang memakai toga yang sama.

Video tersebut menjadi viral setelah mendapat respons luar biasa dari netizen. Video itu disaksikan 8,1 juta kali dan mendapat 28 ribu komentar dari netizen.

5 dari 6 halaman

Netizen Ikut Gembira dan Berharap Mereka Berjodoh

Netizen mengaku ikut bergembira dengan kisha Sulthan yang mencari temannya saat masih di TK. Mereka ikut bersorak sorai dan bercanda akan mengawal hingga Sulthan menikah dengan Nabila kelak.

Semoga sampai menikah.© Video TikTok

Kalau perlu jadikan film kisah mereka.© Video TikTok

Seperti kisah Nabi Adam bertemu Siti Hawa.© Video TikTok

Beri Komentar