Brrr... Suhu Kulkas Ini Bisa Diatur Sampai Minus 2 Derajat

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 25 April 2019 06:17
Brrr... Suhu Kulkas Ini Bisa Diatur Sampai Minus 2 Derajat
Ada fitur yang bisa menjaga kesegaran bahan pangan yang disimpan berhari-hari di kulkas.

Dream – Coba tengok kulkas Sahabat Dream, berapa suhu terdingin yang bisa diatur? Semakin rendah temperatur kulkas biasanya akan lebih cepat ruangan di dalam lemari es itu bisa dingin. Makanan atau bahan masakan pun akan tetap terjaga kesegarannya.

Mengetahui pentingnya menjaga kesegaran bahan makanan, Electrolux menjawab kebutuhan masyarakat akan kulkas yang diklaim bisa membuat sayur dan buah tetap segar. 

Produsen barang elektroinik ini memperkenalkan kulkas terbarunya Electrolux NutriFresh Invester French Door. Kulkas berkapasitas 620 liter ini mengizinkan kamu untuk menyimpan makanan dengan suhu minus 2 derajat.

" Fitur UltraChil adalah teknologi di balik daging kesegaran, ikan, dan boga bahari yang disimpan di Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh Inverter French Door,” kata Kepala Product Manager Electrolux, Hendra Pawitra, di Jakarta, Rabu 24 April 2019.

 Kulkas baru Electrolux

 

Untuk membuktikan ketangguhannya, Hendra mengundang masyarakat untuk melihat langsung uji kesegaran buah dan sayur yang telah disimpang di kulkas selama tujuh hari. Ajang ini akan digelar di sela pameran lemari es Electrolux 620L di Kota Kasablanka, Jakarta, pada 24—28 April 2019.

“ Di sini kita sudah memasukan buah dan sayur untuk kalian bisa lihat pada hari ke tujuh di tanggal 28 April 2019, dan memastikan buah dan sayur masih dalam keadaan segar,” kata dia.

Eksibisi ini menjadi persembahan istimewa hadir rangkaian lengkap produk Electrolux dengan berbagai tawaran menarik.

Pelanggan dan pengunjung dapat ikut berpartisipasi dalam eksibisi untuk memperkaya wawasan tentang menciptakan makanan yang nikmat dan kenyamanan di rumah.

(Laporan: Tri Yuniwati Lestari)

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri