Gibran Sebut Adiknya Pelit, Kaesang: Apa Hak Anda Ngomong Saya Pelit?

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 26 September 2018 18:30
Gibran Sebut Adiknya Pelit, Kaesang: Apa Hak Anda Ngomong Saya Pelit?
Parodi ala dua anak presiden.

Dream - Sudah bukan rahasia jika netizen Indonesia mampu mengubah momen-momen serius dan hangat diperbincangkan menjadi guyonan receh di media sosial.

Seperti yang tengah viral di twitter beberapa hari belakangan, yakni tagar #SiapPakEdy.

Tagar yang sempat menjadi trending twitter itu berawal dari tayangan wawancara Presenter stasin televisi, Aiman Witjaksono dengan Edy Rahmayadi, sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Menolak menjawab pertanyaan yang diajukan Aiman soal rangkap jabatan ebagai ketua umum PSSI dan Gubernur Sumatera Utara, Edy meresponnya dengan mengatakan " Apa urusan Anda menanyakan itu?"

Dari situlah muncul tagar #SiapPakEdy yang meramaikan twitter. Netizen memakai tagar itu dengan berbagai ungkapan lucu yang diakhiri dengan jawaban 'Apa urusan Anda menanyakan itu?'.

Ternyata bukan hanya netizen biasa yang memanfaatkan jawaban yang viral itu, dua anak presiden Joko Widodo juga melakukan hal yang sama.

1 dari 2 halaman

Diparodikan Anak Presiden

Kedua anak laki-laki Presiden yang diketahui aktif berselancar di media sosial itu adalah Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.

Candaan itu terlihat di akun Twitter keduanya saat seorang netizen mengaku sedang ngidam Sangpisang.

" Di sini ada ibu hamil yang ngidam Sangpisang @kaesangp .. bs kirim ke jl.gajah mada ,delta pawan. Ketapang, kalimantan barat ," tanya akun @indahbilang.

Cuitan itu lalu dibalas oleh Kaesang Pangarep yang merupakan owner Sang Pisang. Ia mengatakan, gerainya itu belum membuka cabang di Kalimantan.

Kaesang malah menawarkan untuk mengirimkan kardusnya dulu atau setidaknya fotonya dulu.

" Untuk sekarang belom bisa. Kalo kardusnya dulu gimana ya ibu ? Ato setidaknya fotonya dulu," tulis Kaesang.

2 dari 2 halaman

Disebut Pelit

Cuitan Kaesang rupanya direspon oleh sang kakak. Lewat akunnya @chilli_Pari, Gibran menyebut kalau adiknya itu pelit.

Diketahui ia pernah memberikan sekardus markobar untuk netizen yang mengaku sebagai pendukung ayahnya. Cuitan pelit yang disampaikan sang kakak kemudian dibalas Kaesang dengan gaya seperti Pak Edy.

(Sumber: Twitter.com)

Beri Komentar