HP Anak Hilang 3 Hari, Ternyata Sudah Jadi Es Batu

Reporter : Mutia Nugraheni
Senin, 21 Juni 2021 09:12
HP Anak Hilang 3 Hari, Ternyata Sudah Jadi Es Batu
Kalau ada HP hilang, coba periksa juga ke kulkas.

Dream - Anak-anak memang suka punya ide kocak yang bikin orangtua terperanjat. Seperti sebuah video yang diunggah di akun Instagram @indahkumalasari9911. Ia membagikan pengalamannya kehilangan ponsel sang putra.

Ponsel tersebut dicari-cari tak ketemu, ternyata ditaruh di lemari es. Anaknya baru memberi tahu setelah tiga hari kalau ponselnya ada di freezer. Tentu saja kondisi ponsel tersebut sudah membeku.

Alasan sang anak menaruh ponsel di freezer ternyata agar tak panas. Alhasil HP sudah berlumur es yang membeku dan mati total. Lihat saja videonya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indah Kumala Sari (@indahkumalasari9911)

 

 

 

 

1 dari 8 halaman

Sang Anak Belum Sadar

Rupanya anak tersebut tak tahu kalau HP yang ditaruh di freezer dan membeku bakal mati total. Ada video selanjutnya yang dibuat oleh @indahkumalasari9911 menampilkan reaksi kocak sang anak.

      View this post on Instagram

A post shared by Indah Kumala Sari (@indahkumalasari9911)


Duh, ada-ada saja ya, Sahabat Dream.

 

2 dari 8 halaman

Ngakak Tapi Kasihan, Emak Terkunci di Kamar Mandi, Diledek Anak Sampai Emosi

Dream - Sebuah kejadian kocak yang melibatkan seluruh anggota keluarga baru-baru ini viral di media sosial.

Entah bagaimana awalnya, seorang emak-emak terkunci di dalam kamar mandi dan cuma bisa ngomel saat dikomentari anaknya.

© Dream

Peristiwa yang bikin kasihan tapi ngakak ini terekam dalam video yang dibagikan akun Instagram @sedulur_solo.

3 dari 8 halaman

Dalam video itu seorang pria yang diduga suami dari emak-emak yang terkunci dalam kamar mandi berusaha membebaskan istrinya.

Suami berusaha keluarkan istri yang terkunci dalam kamar mandi.© Video Instagram

Pria tersebut terlihat mencoba mengungkit pegangan pintu kamar mandi agar terlepas dengan menggunakan penggaris besi panjang.

Berbagai cara dan teknik mengungkit sudah dilakukan, namun pegangan pintu kamar mandi belum lepas-lepas jua.

Meski di bagian bawah pintu ada lubang persegi, namun emak-emak itu tidak lega kalau belum keluar dari kamar mandi.

4 dari 8 halaman

Sementara itu, di tengah upaya sang bapak membebaskan istrinya dari penderitaan, anaknya malah terdengar menggoda emaknya.

Sambil memegang HP dan merekam kejadian tersebut, si anak malah mengolok-olok emaknya.

Emak-emak terkunci di dalam kamar mandi.© Video Instagram

" Ya Allah kasihan banget nih yak," celoteh si anak melihat emaknya terkunci dalam kamar mandi.

" Kasihan.. kasihan.. gua kekonci di kamar mandi niih," balas emaknya.

" Ya Allah, udah gak usah dibukaiiin," kata anaknya.

" Songong lu.. gak ada emak lu, gak jadi lu," jawab emaknya yang mulai emosi.

5 dari 8 halaman

Emak-emak terus teriak kalau dia sudah lapar, mana sekarang terkunci di dalam kamar mandi lagi.

" Bisa sih, makanannya bisa di situ," kata si anak sambil menunjuk ke lubang persegi di pintu kamar mandi.

Geregetan mendengar jawaban anaknya.© Video Instagram

Mendengar kata-kata si anak, emak-emak itu makin emosi. Dia mengeluarkan tangan melalui lubang pintu seolah mau memukul anaknya.

6 dari 8 halaman

Bukannya merasa takut, anaknya malah menantang emaknya buat keluar dari kamar mandi.

Emak-emak murka diajak smackdown sama anaknya.© Video Instagram

" Iya sini, ayo sini," kata si anak.

" Lihat ntar yak, kalau gua keluar, gua jejelin sambel lu," balas emaknya.

7 dari 8 halaman

Jawaban si anak makin menjadi-jadi. Dia malah mengajak emaknya smackdown.

" Ayo smackdown-an aja, ayo," ujar si anak menantang emaknya.

" Anak songong!!," teriak emaknya.

" Dah bodo amat," jawab si anak santai.

" Bodo amat.. bodot amat, gua kiwil lu," kata emaknya dalam kondisi masih terkunci di dalam kamar mandi.

Tidak diketahui bagaimana akhir dari drama keluarga kecil ini, apakah si emak berhasil keluar dari mandi atau si anak dihajar karena menantang emaknya untuk smackdown.

Sumber: Instagram

8 dari 8 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh energisolo (@sedulur_solo)

 

Beri Komentar