HP Luncurkan Laptop Kulit Berdesain Elegan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 20 Februari 2019 19:41
HP Luncurkan Laptop Kulit Berdesain Elegan
Gimana dengan spesifikasinya? mumpuni gak?

Dream - HP Indonesia meluncurkan Spectre Folio, laptop konvertibel kulit pertama di dunia. Mengusung konsep 2 in 1, laptop juga bisa dipakai sebagai tablet.

Laptop dapat diganti ke dalam tiga posisi berbeda. Ada posisi standar laptop, posisi media untuk entertaiment dan posisi tablet untuk berkreasi.

" Dengan terintegrasinya pekerjaan dan kehidupan pribadi, konsumen membutuhkan perangkat yang sepenuhnya mendukung mobilitas dan kegiatan mereka. Lebih dari itu, konsumen kelas atas juga mencari craftmanship, fungsionalitas dan kualitas," kata Hendry Widjaja, Chief Operating Officer HP Indonesia di Jakarta, Rabu 20 Februari 2019.

Dapur pacunya dibekali prosesor 8th Gen Intel Core i7 (Y-series) disertai memori 16 GB. Laptop dilengkapi kapasitas internal 1 TB PCle NVMe M.2 SSD dan display layar sentuh micro-edge 400 nit 4K dengan Corning Glass 4.

Desain termal tanpa kipas inovatif memaksimalkan kualitas unik dari kulit untuk membuatnya tetap dingin di pangkuan. Terdapat 40 magnet dalam rangka Spectre Folio yang memungkinkan transisi ke tiga posisi berbeda dengan mulus.

HP Spectre Folio sekaligus menjadi kolaborasi HP dengan desainer Rinaldy A. Yunardy. Ini merupakan karya pertama Rinaldy di bidang teknologi.

HP Spectre Folio© Annisa Mutiara Asharini/Dream

" Sekarang, saya dapat mengerjakannya dengan menggabungkan kulit dan logam dalam masterpiece ini," kata Rinaldy.

Laptop ini dibanderol Rp 35 juta. Sahabat Dream yang membelinya berhak mendapatkan aksesori tambahan berupa HP Digital Pen, HP USB-C Multiport dan HP Elite Presenter Mouse.

" Kuman tidak bisa dihilangkan, namun bisa dinonaktifkan. Pakai kombinasi sikat gigi, dental floss, dan obat kumur agar kuman tidak aktif," imbuhnya.

Beri Komentar