Tema Konten Youtube Ini Tak Ada Matinya, Jaminan Banyak Ditonton

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 10 Oktober 2019 06:24
Tema Konten Youtube Ini Tak Ada Matinya, Jaminan Banyak Ditonton
Arief berbagi formula tayangan di Youtube.

Dream - Sejak beberapa tahun silam, konten horor menjadi salah satu primadona di Youtube. Sejumlah Youtuber seperti Raditya Dika, Sara Wijayanto, Risa Sarasvati semakin rutin membuat konten horor. Jumlah penontonnya pun terbilang banyak.

Menurut content creator, Arief Muhammad, popularitas konten bertema dunia lain itu memang bersifat selamanya.

“ Menurut gue dari dulu konten horor nggak ada matinya,” jelasnya di UnionSpace, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Oktober 2019.

Menurut Arief, konten bertema horor selama ini memang banyak digemari penonton TV. Tak mengherankan jika banyak Youtuber ikut latah membuat  konten dengan tema yang sama.

Formula pembuatan konten di Youtube juga sering kali meniru program yang populer di acara televisi. Untuk para Youtuber pemula, Arief menyarankan untuk membuat konten mirip acara di televisi jika ingin menambah jumlah penontonnya.

“ Formulanya gampang banget. Cari konten TV yang banyak dicari di TV. Karena penontonnya pindahan dari penonton TV. Kebetulan konten horror di TV dari dulu sampai sekarang masih survive. Jadi formula Youtube sukses juga,” ucap dia.

 

Diakui Arie, maraknya selebriti yang mengubah haluan menjadi Youtuber turut membuat jumlah penonton video di platfrom milik Google ini bertambah besar. Alhasil para fans yang biasa menonton idolanya di layar kaca mulai beralih ke Youtube.

“ Sekarang kebanyakan teman-teman artis bikin Youtube, secara nggak langsung kita dapat penonton dari penonton TV,” ujar dia. (Sah)

1 dari 5 halaman

Beli Gaun Pengantin di Toko Online, Youtuber Ini Malah Dapat Baju Tembus Pandang

Dream - Meski memiliki banyak kemudahan dan keuntungan, berbelanja online terkadang punya " jebakan batman" .

Kalau tidak hati-hati atau lebih jeli, bisa-bisa kita malah kecewa karena barang yang kita terima ternyata jauh berbeda dari tampilan di etalase toko online.

Hal inilah yang baru-baru ini dialami Youtuber bernama Shannon Harris saat membeli gaun pengantin.

Shannon membeli gaun pengantin dengan harga yang cukup terjangkau secara online. Harganya sangat bersahabat karena dia berharap bisa menyimpan uang yang bakal digunakan untuk hari bahagianya kelak.

Tapi ternyata oh ternyata, gaun pengantin asli yang diterima malah terlihat tak sesuai harapan.

2 dari 5 halaman

Tak Sesuai Harapan

Gaun berwarna putih dengan motif bunga dari toko online murah itu tampak benar-benar menakjubkan ketika dikenakan oleh model di situs web. Tapi, itu tidak terlihat sama ketika Shannon mencobanya.

" Ini bukan yang terbaik tetapi bentuk sebenarnya indah. Bagian bawah gaun tidak berarti apa-apa bagiku, benar-benar tembus pandang. Kamu dapat melihat G-string saya," cerita Shanon, dikutip Daily Star.

 Shanon

Shannon pun melanjutkan dengan memuji kelembutan bahan dan kualitas jahitan. Namun, yang mengejutkan ketika ia berbalik, bagian belakang tubuhnya terlihat seperti tembus pandang dan menurutnya itu bukan penampilan yang bagus.

" Ini hanya terlalu tembus pandang untuk bisa dikenakan. Kamu benar-benar dapat melihat bokong saya. Itu tidak terlalu bagus," ujar Shanon.

3 dari 5 halaman

Inilah 10 Keindahan Gaun Pengatin dari Seluruh Dunia

Dream – Hai Sahabat Dream! Sebelum melangsungkan pernikahan, tentu saja kalian akan memikirkan gaun apa yang akan kalian kenakan. Apalagi ini merupakan sebuah pernikahan pertama dan untuk terakhir kalinya.

Pernikahan merupakan salah satu momen yang paling berharg. Dengan momen berharga ini, pastinya mempelai tidak ingin terlihat biasa-biasanya saja. Impian semua orang bisa menjadi bak seorang ratu dalam satu hari penuh saat pernikahan tersebut.

Impian itulah yang membuat para desainer berlomba-lomba menciptakan gaun pengantin yang menakjubkan. Gaun inipun dibuat dengan mulai dari nuansa sederhana hingga mewah dan megah seperti ratu yang ada di negeri dongeng.

Tidak heran apabila harga itu sebuah gaun pengantin terbilang tidak murah. Namun tetap saja, harga tersebut akan disesuaikan dengan konsep dan bahan yang diinginkan oleh kalian.

Tidak jarang pula sebagian besar orang tetap memilih mengenakan gaun pengantin khas dari daerah masing-masing.

Ternyata penggunaan gaun tradisional tidak hanya di Indonesia saja, beberapa negara juga memiliki dan sering menggunakan gaun tradisional mereka dalam upacar pernikahan. Gaun-gaun tersebut bahkan memiliki keindahan yang tidak ada duanya.

Yuk intip beberapa keindahan gaun pengantin dari seluruh dunia berikut ini:

4 dari 5 halaman

Dimulai Dari Jepang

Jepang

 

  Inilah 10 Keindahan Gaun Pengatin dari Seluruh Dunia

Para pengantin dari negara Jepang memiliki gaun pernikahan tradisional tersendiri. Para pengantin ini akan mengenakan sebuah kimono cantik yang berwarna putih dengan penutup kepala yang sangat menakjubkan. Pada umumnya, para pengantin ini menggunakan warna putih sebab putih merupakan simbol dari muda, murni dan awal yang baru.


Kenya

  Inilah 10 Keindahan Gaun Pengatin dari Seluruh Dunia


Berbeda dengan Jepang yang terbilang cukup sederhana, gaun pengantin asal Kenya memiliki berbagai macam aksesoris yang menghiasi mereka. Setidaknya aka nada 20 kalung yang sangat cantik dimana kalung tersebut merupakan buatan calon pengantin itu sendiri.

Tidak hanya itu saja, mereka juga akan mengenakan hiasa kepala yang unik, berbagai macam gelang hingga kalung pernikahan yang telah dibuat.

Norwegia

 

  Inilah 10 Keindahan Gaun Pengatin dari Seluruh Dunia

Berbeda lagi dengan gaun pernikahan tradisional asal Norwegia. Mereka menggunakan gaun pengantin tradisional yang sangat istimewa dimana mereka menyebutnya dengan ‘bunad’.

Bunad nantinya akan dihiasi oleh potongan perak khusus yang dimana perak ini mengandung arti sebagai perlindungan dari kejahatan bagi sang pengantin wanita.

Afrika Selatan

  Inilah 10 Keindahan Gaun Pengatin dari Seluruh Dunia

Penikahan warga Afrika Selatan, si calon pengantin akan menggunakan gaun pengantin tradisional yang begitu unik dan menakjubkan.

Penampilan mereka juga dipermanis dengan menambahkan topi baja khusus ‘inkehli’, gelang serta kalung yang sangat beragam.

Aksesoris inilah yang membuat penampilan penganti wanita menjadi lebih semarak dan tentu saja sangat menakjubkan.

5 dari 5 halaman

Lanjut ke India dan China

India

  Inilah 10 Keindahan Gaun Pengatin dari Seluruh Dunia

Gaun pengantin tradisional dari India memiliki kesan yang lebih kaya. Mengapa demikian? Sebab pada umumnya para pengantin akan merayakannya secara besar-besaran dengan nuansa warna-warni yang begitu menakjubkan.

Dalam acara pernikahan ini, para pengantin wanita akan menggunakan saree merah atau pink yang akan dihiasi oleh perhiasan emas yang begitu cantik. Tidak lupa juga, henna yang akan menghiasi tangan dan kaki sang pengantin wanita.

China

  Inilah 10 Keindahan Gaun Pengatin dari Seluruh Dunia

Pasti sudah tidak asing lagi dengan gaun pengantin tradisional asal China ini. Para pengantin wanita ini biasanya akan menggunakan gaun sutra berwarna merah yang mereka sedbut dengan ‘qipao’.

Gaun ini melambangkan kekayaan, keberuntungan serta kesejahteraan bagi pasangan tersebut. Warna merah digunakan ini juga dipercaya dapat melindungi pasangan pengantin ini dari berbagai macam kejahatan.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone