Cuitan Kocak Netizen Twitter Komentari #Instagramdown

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Jumat, 14 Juni 2019 15:48
Cuitan Kocak Netizen Twitter Komentari #Instagramdown
Beberapa jam yang lalu Instagram kembali mengalami penurunan performa. #instagramdown memuncaki chart Trending Topic di Twitter.

Dream -  Platform sosial media, Twitter, ramai memperbincangkan tagar Instagram down, #instagramdown, pada Jumat 14 Juni 2019 pagi tadi. Bahkan, tagar tersebut sempat menduduki puncak trending topic di Twitter.

Dengan jutaan bahkan miliaran pengguna, Twitter harus menerima banyak keluhan netizen yang datang dari berbagai negara di belahan dunia.

Tagar tersebut membuat beberapa netizen merespon dengan cuitan yang bisa bikin ketawa. Salah satunya dibuat akun Twitter @Jaredogden19 yang mengunggah video berdurasi 6 detik.

Video ini seakan menunjukan reaksi si pemilik akun. 

 

Akun Twitter @rudeiuns juga mengunggah sebuah video singkat berdurasi 9 detik yang menunjukan reaksi sang pemilik akun karena Instagram down.

1 dari 3 halaman

Beralih ke Twitter

Selain itu, warga net juga beramai-ramai memposting cuitan mereka yang mengatakan akan beralih menggunakan Twitter kembali. Akun Twitter @eikveer memposting unggahan yang memuat parodi video bagaimana warga net beralih ke Twitter setelah mendapati Instagram down.

 

Akun Twitter @TastySx juga memberikan responnya dengan memposting “ All of us running back and forth from instagram to Twitter 😂 #instagramdown”.

 

2 dari 3 halaman

Bakal Reuni di Twitter

Bahkan, salah satu akun Twitter @chikoshire mengatakan bahwa dirinya bahagia apabila Instagram mengalami penurunan performa, sebab semua orang akan beralih ke Twitter.

Pemilik akun ini merasa dengan semua orang beralih ke Twitter, seperti ajang reuni keluarga.

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Instagram

Setelah tagar Instagram Down (#instagramdown) memuncaki Trending Topic, pagi ini pihak Instagram memberikan tanggapan mengenai permasalahan tersebut.

Tanggapan tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram yang terdapat di beberapa sosial media.

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal