Diduga Kecantol Pria Pemain Game PUBG, Istri Tinggalkan Suami dan Anak 3 Tahun

Reporter : Sugiono
Sabtu, 6 Juni 2020 08:01
Diduga Kecantol Pria Pemain Game PUBG, Istri Tinggalkan Suami dan Anak 3 Tahun
Namun netizen punya dugaan lain. Istrinya justru jadi korban dari suaminya.

Dream - Game online memang mengasyikkan dan membuat siapa saja yang memainkannya ketagihan. Tak hanya bagi para lelaki, permainan ini juga banyak dimainkan oleh perempuan dan beberapa diantara masuk kategori `master`.  

Meski mengasyikkan, kamu tetap harus membatasi diri saat bermain game online ini. Jangan sampai kehidupan pribadi jadi berantakan karena kamu keburu kecanduan.

Seperti wanita dari Penarik, Setiu di Terengganu, Malaysia ini. Dia dilaporkan meninggalkan suami dan anaknya yang masih berusia 3 tahun karena game online.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu dilaporkan sudah minggat dari rumah sejak tanggal 31 Mei yang lalu. Beberapa portal berita bahkan memberitakan kasusnya.

 

1 dari 4 halaman

Kecantol Pria Lain Saat Bermain PUBG?

Suaminya, Apis, mengatakan bahwa dia tidak bisa melacak di mana istrinya berada karena dia pergi dengan mengendarai sepeda motor.

Pria 24 tahun itu mengatakan kepergian istrinya kali ini adalah untuk kedua kalinya. Apis menyebut penyebabnya adalah game online.

" Ini adalah kedua kalinya dia menghilang seperti ini. Pertama kali adalah akhir tahun lalu. Memang benar kami bertengkar sehari sebelum dia minggat.

" Ini karena dia kecanduan bermain PUBG dan bertemu dengan seorang pria di sana yang mungkin telah memengaruhi tindakannya," kata Apis geram.

2 dari 4 halaman

Menyesali Kejadian, Anak Masih Kecil

Apis yang hanya bekerja sebagai buruh di kampung menyesali seluruh kejadian ini. Karena anaknya masih kecil dan membutuhkan cinta seorang ibu.

Menurut Apis, istrinya terakhir terlihat di sekitar daerah Manir. Ketika itu motornya diparkir di sebuah swalayan di sana.

Apis dan keluarganya juga telah mengajukan laporan polisi pada 2 Juni. Mereka berharap warga dapat membantu menemukan wanita itu.

" Saya dan keluarga khawatir tentang keselamatannya karena dia tidak pulang selama beberapa hari. Kami tidak tahu di mana dia berada. Kami berharap polisi dan warga dapat membantu kami menemukannya!" kata Apis.

3 dari 4 halaman

Istri Justru yang Jadi Korban?

Kisah Apis yang diunggah di Facebook itu menjadi viral. Netizen pun banyak yang menyarankan Apis untuk meninggalkan istri seperti itu.

Namun banyak juga yang curiga bahwa istrinya justru jadi korban Apis. Pria itu diduga selingkuh hingga membuat istrinya pergi dari rumah.

4 dari 4 halaman

Suami Posting Rayuan dan Janji Menikah

Sepertinya sang istri menemukan beberapa postingan Apis yang menyatakan cinta kepada wanita lain.

Salah satu postingan Apis bahkan mengatakan bahwa dia ingin menikahi wanita tersebut.

Entah mana yang benar atau salah, pesan moral dari kisah ini adalah jangan terlalu asyik bermain game online hingga melupakan segalanya.

Sumber: World of Buzz

Beri Komentar