Karena Aksi Lucu di TikTok, Remaja 17 Tahun Bisa Beli Mobil

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 4 Juni 2021 09:33
Karena Aksi Lucu di TikTok, Remaja 17 Tahun Bisa Beli Mobil
Alwi kebanjiran endorsan

Dream - Selebgram TikTok Muhammad Alwi Fahry namanya semakin melejit, setelah konten-kontennya yang lucu kerap kali bermunculan di beranda atau istilahnya Fyp.

Tak heran, aksinya yang lucu membuat pria yang memiliki jargon 'guys mau cerita’ di awal video ini kebanjiran endorse dari berbagai macam produk.

Berawal dari iseng-iseng bermain TikTok, remaja berusia 17 tahun ini berhasil meraup pundi-pundi rupiah.

" Dari konten TikTok maupun Instagram aku itu, saat ini aku alhamdulillah sudah banyak mendapatkan tawaran endorse dari berbagai sponsor e-commercer ternama lah," kata Alwi, Kamis, 6 Juni 2021.

alwi© instagram

1 dari 2 halaman

TikTok Menghasilkan Uang

Dari hasil kerja kerasnya ini, dia bahkan sudah mampu membeli mobil sendiri diusianya yang terbilang masih muda.

" Alhamdulillah aku dari endorse udah bisa beli mobil sendiri, aku seneng banget karena ini jerih payah aku," katanya lagi.

alwi© instagram

Memang jika dilihat akun profil TikToknya, Alwi sudah memiliki follower mencapai 8,3 juta. Dan setiap video yang dia buat selalu ditonton jutaan pengguna TikTok.

2 dari 2 halaman

Murid Berprestasi

Selain aksi kocaknya disetiap video yang dia buat menghibur para pengguna TikTok. Alwi ternyata murid yang berprestasi, dia pernah menyabet juara 2 jalur masyarakat dalam acara Duta Generasi Berencana (GenRe) yang digagas oleh BKKBN.

Selain itu juga ternyata dia juga pernah diundang sebagai bintang tamu di acara stasiun televisi ataupun diajak berkolaborasi, salah satunya dengan Ria Ricis.

Beri Komentar