Kenalkan Dunia Digital untuk Anak, Awali dengan Pemilihan Gadget yang Tepat

Reporter : Wuri Anggarini
Kamis, 24 Juni 2021 14:46
Kenalkan Dunia Digital untuk Anak, Awali dengan Pemilihan Gadget yang Tepat
Seperti apa sih gadget yang aman digunakan untuk buah hati tercinta?

Memberikan dukungan penuh untuk perkembangan buah hati tercinta memang menjadi kewajiban orang tua. Seiring zaman yang semakin berkembang, ada banyak alternatif media belajar yang bisa dimanfaatkan dalam rangka memaksimalkan tumbuh kembangnya. Misalnya saja era digital learning, di mana ada banyak hal yang bisa digali di dunia maya dengan mudah dengan berbekal gadget saja.

Biarpun dapat memudahkan dalam proses belajar, nyatanya banyak orang tua yang ragu memberikan gadget untuk anak karena khawatir bisa mengakibatkan ketergantungan. Mengenalkan dunia digital kepada anak tentunya harus diawali dengan pemilihan gadget yang tepat. Seperti apa sih gadget yang aman digunakan untuk buah hati tercinta? Huawei MatePad T10 Kids Edition bisa menjadi jawabannya.

1 dari 5 halaman

Sajikan Konten Menarik dan Mendidik

Kenalkan Dunia Digital untuk Anak, Awali dengan Pemilihan Gadget yang Tepat© Huawei

Penggunaan tablet pastinya lebih bermanfaat jika dibekali dengan konten menarik dan mendidik. Pengalaman ini juga yang bisa ditemukan orang tua saat menggunakan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition. Ada banyak pilihan permainan dan aktivitas edukatif yang dapat mendukung kemampuan memecahkan masalah, berpikir kritis, meningkatkan daya ingat, kreativitas, dan masih banyak lainnya. Hadir dengan Kids Corner, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition dapat mempersiapkan si kecil agar mampu bersaing di jenjang yang lebih tinggi.

Bekerja sama dengan Azoome dan BabyBus, pengguna bisa mendapatkan akses eksklusif 3 bulan untuk Baby Panda World dan setahun akses Azoomee sehingga mendukung anak tetap aktif bermain dan belajar. Selain itu, orang tua juga dengan mudah bisa menemukan permainan yang cocok untuk anak usia 3-6 tahun, seperti edukasi berhitung, bahasa, dan coding. Ada juga opsi aplikasi pembelajaran lain seperti Ruang Guru dan GoKids! yang telah terdapat dalam HUAWEI App Gallery.

Selain menyediakan aplikasi untuk anak, ada juga beberapa aplikasi lokal yang esensial bagi orang tua. Misalnya sama Moms ID, platform pemberdayaan para ibu. Ada juga pilihan konten keluarga hadir dalam beberapa platform seperti Vision+, Mola TV, dan Dunia Games. Demi mendukung transportasi keluarga lebih lancar tersedia My Bluebird dan untuk komunikasi tersedia My IM3.

2 dari 5 halaman

Fitur Keamanan yang Mendukung

Kenalkan Dunia Digital untuk Anak, Awali dengan Pemilihan Gadget yang Tepat© Huawei

Memberikan gadget kepada anak memang sering kali membuat orang tua merasa was-was. Konten apa yang jadi tontonan anak atau dengan siapa mereka berbicara di belakang layar menjadi salah satu kecemasan tersendiri. Namun, nggak perlu cemas lagi jika menggunakan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang menyediakan fitur Parental Assistant pada Kids Corner. Hal ini membantu orang tua membuat batasan yang jelas antara aplikasi, gambar, dan video apa saja yang bisa dan nggak bisa diakses oleh buah hati.

Selain melindungi dari konten, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition juga memperhatikan perlindungan untuk kesehatan mata si kecil, lho. HUAWEI MatePad T10 Kids Edition memiliki fitur pelindung mata teruji yang sudah lolos sertifikasi low blue light TUV Rheinland, yang secara efektif menyaring blue light berbahaya dan mencegah kelelahan.

Nggak hanya itu saja, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition dibekali dengan fitur Posture Alert dan Bumpy Road Alerts yang bisa mengingatkan anak-anak membiasakan diri dengan menjaga posisi dan mata dengan lebih baik. Ada juga fitur e-Book mode yang dapat melakukan penyesuaian kontras, cahaya, kecerahan, ketajaman, saturasi, suhu warna, dan parameter lain pada layar untuk memberikan pengalaman membaca berkualitas.

3 dari 5 halaman

Desain yang Menyesuaikan Kebutuhan Si Kecil

Kenalkan Dunia Digital untuk Anak, Awali dengan Pemilihan Gadget yang Tepat© Huawei

Hadir untuk si kecil tersayang, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition hadir dengan desain spesial yang menyesuaikan kebutuhan anak di rumah. Bentuknya slim dan ringan yang bisa dibawa ke mana saja serta dilengkapi dengan Kids Case dan Stylus Pen kombinasi warna biru hijau yang menggemaskan. Materialnya aman untuk anak-anak, yaitu silicone food grade. Jadi, orang tua nggak perlu cemas jika anak tak sengaja menggigit atau menjatuhkan tablet ini.

Dibekali dengan layar seluas 10 inch, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition merupakan pilihan yang tepat buat menemani aktivitas nonton video, bermain, menggambar, dan foto untuk anak-anak.

4 dari 5 halaman

Dukungan Mitra Penjualan yang Kuat

Kenalkan Dunia Digital untuk Anak, Awali dengan Pemilihan Gadget yang Tepat© Huawei

Kepercayaan terhadap produk HUAWEI MatePad T10 Kids Edition telah dibuktikan dari dukungan mitra penjualan yang kuat. Di hari perilisan tablet tersebut, para mitra menunjukkan antusiasmenya dalam mendukung Huawei dengan misi yang sama, yaitu memberikan produk berkualitas yang terbaik untuk anak-anak di tanah air.

Seiring meningkatnya tren pembelajaran online, para mitra mengutarakan pendapat mereka terhadap tingginya permintaan produk anak berkualitas saat ini. HUAWEI MatePad T10 Kids Edition diyakini akan menjadi pilihan yang tepat untuk anak-anak Indonesia.

Mitra Huawei sendiri sudah memastikan jika HUAWEI MatePad T10 Kids Edition telah tersedia secara nasional baik online maupun offline. Erajaya Group sebagai ritel utama, JD.ID sebagai mitra e-commerce dan Toys Kingdom sebagai toko mainan terkemuka di tanah air. Teknologi terbaik yang dapat mendampingi belajar mereka kini bisa diperoleh dengan mudah.

5 dari 5 halaman

Harga Terjangkau dengan Penawaran Menarik

Kenalkan Dunia Digital untuk Anak, Awali dengan Pemilihan Gadget yang Tepat© Huawei

Tertarik membeli HUAWEI MatePad T10 Kids Edition tapi masih ragu dengan fitur-fiturnya? Datang saja ke toko offline Huawei Experience Store di mana pengguna bisa mencoba langsung produknya di area khusus anak, lho. Selain itu, memeriahkan peluncuran HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang kini telah tersedia di online maupun offline, Huawei pun mempersiapkan penawaran menarik buat para pelanggannya.

Tablet ini dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp 2.899.000. Selanjutnya, ada kesempatan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan senilai Rp 3.400.000 dengan mendapatkan Kids Case untuk tablet, stylus pen, dan mainan panda eksklusif.

Masih ada lagi penawaran spesial lainnya karena Huawei menghadirkan promo cashback hingga Rp 250 ribu, gratis 3 bulan VIP BabyPanda World, gratis 1 tahun member Azoomee, dan kupon diskon spesial Ruangguru dan Premium Platinum Vidio selama 90 hari.

Yuk, saatnya kenalkan dunia digital kepada anak dengan pemilihan gadget yang tepat, yaitu Huawei MatePad T10 Kids Edition. Dapatkan penawaran spesialnya hanya di Erajaya Retail Group di seluruh Indonesia atau secara online di JD.ID, Tokopedia, dan partner toko mainan Toys Kingdom. Info selengkapnya klik di sini.

Beri Komentar