Kocaknya Masyarakat +62 Saat `Ngetes` Tulisan Resep Dokter

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 3 Mei 2019 16:01
Kocaknya Masyarakat +62 Saat `Ngetes` Tulisan Resep Dokter
Kamu jangan coba-coba memecahkan teka-teki tulisan dokter kalau nggak mau pusing sendiri...

Dream - Belakangan ini tengah viral tulisan resep obat dokter dari sebuah tangkapan layar percakapan di media sosial. Tak hanya di Indonesia, bahkan hingga mendunia.

Pada foto tangkapan layar itu, terlihat goresan pena seperti paraf dengan awalan P dan L.

Awalnya seseorang bertanya kepada rekan dokternya apa arti dari tulisan itu. Lantas rekan dokternya menyebut sebuah nama obat yakni Paracetamol.

Sejak foto itu viral di media sosial, tentu saja tulisan `ajaib dokter` itu membuat penasaran warganet.  Bagaimana bisa sebuah goresan pena terbaca Pparacetamol.

Alhasil banyak dari mereka yang kemudian ikut bertanya perihal tulisan itu kepada para dokter hingga apoteker. Ada juga yang iseng mengetes kemampuan temannya yang sempat kuliah di farmasi.

Penasaran seperti apa? Yuk intip di bawah ini:

1 dari 2 halaman

Diluar Nalar

1. Waduh berabe nih kalo anak farmasi salah baca, hehe

 Tulisan Dokter

2. Panadol, bener juga sih

 Tulisan Dokter

3. Jawaban diluar nalar

 Tulisan Dokter

4. Test

 Tulisan Dokter

5. Nah jadi kali pancing, mantap!

 Tulisan Dokter

2 dari 2 halaman

Jawaban Terbaik

6. Singkat padat tak menjawab

 Tulisan Dokter

7. Lupa itu wajar

 Tulisan Dokter

8. Ini mah tulisan anak 2 tahun

 Tulisan Dokter

9. Dokter yang up to date

 Tulisan Dokter

10. Jadi sodara semua, mungkin ini jawaban yang paling masuk akal

 Tulisan Dokter

Berbagai sumber

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis