Kreatif! Lampu LED Ini Jadi Obat Kangen Naik Pesawat

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 8 Februari 2021 09:33
Kreatif! Lampu LED Ini Jadi Obat Kangen Naik Pesawat
Harganya cuma Rp500 ribuan, sensasi di dalam pesawat terasa nyata!

Dream – Sahabat Dream, apakah kamu bosan menjalani segala aktivitas dari rumah? Kaum traveler pastinya sangat merindukan mencium bau kabin pesawat dan duduk memandang awan dari jendela saat berada di ketinggian puluhan ribu kaki.

Dengan kondisi pandemi yang belum mereda ini, kita memang harus sedikit bersabar. Meski tak dilarang bepergian dengan pesawat, akan lebih baik berdiam diri di rumah dulu jika tak ada kebutuhan mendesak.

Namun jika kamu sudah begitu bosan dan ingin meraskan lagi sensasi pengalaman terbang dengan pesawat, ide sebuah perusahaan perlengkapan rumah tangga dan dekorasi ini mungkin bisa jadi jawaban. 

Dikutip dari Oddity Central, Senin, 8 Februari 2021, pandemi COVID-19 memang berdampak pada sektor pariwisata di berbagai negara di dunia. Kebijakan lockdown dan isolasi untuk menekan penyebaran virus corona ini membuat maskapai penerbangan tak bisa lagi memanfaatkan berbagai momentum musim liburan.

Terinspirasi dari rasa bosan karena tak bisa traveling, sebuah perusahaan menciptakan sebuah lampu cerdas dengan gambar yang cukup unik. Lampu ini bisa meniru pemandangan pesawat dari ketinggian.

1 dari 2 halaman

Perusahaan home and decoration, OneRoomMaking, menjual lampu LED inovatif. Perusahaan asal Korea Selatan ini menjadikan lampu bundar ini sebagai “ peniru” jendela pesawat.

Sasaran konsumennya tak lain adalah orang-orang yang suka bepergian, terutama dengan pesawat.

Yang menarik, lampu ini tersedia dalam dua model, yaitu senja dan subuh. Lampu ini juga akan mereplika pemandangan berdasarkan dua waktu yang berbeda.

2 dari 2 halaman

Harganya?

Fitur lampu “ matahari terbit” memiliki fitur hangat dan warna emas. Sedangkan warna “ matahari terbenam” memiliki warna langit kemerahan dan langit berwarna biru tua.

Ditambah lagi ada penampakan sayap pesawat agar membuatnya tampil lebih realistis.

Lampu ini bisa membuatmu merasa berada di pesawat. Ini bisa meredakan depresi akibat bete di rumah atau bisa juga digunakan untuk konten Instagram.

Berapa harganya? Lampu ini dijual seharga 48 ribu won (Rp599.814). Perusahaan OneRoomMaking memberikan diskon 30 persen untuk pembelian lampu ini.

 

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

Beri Komentar