Live Report Kondisi Banjir Lewat Sosmed, Tangan Polisi Bikin Salfok

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 25 Februari 2020 17:45
Live Report Kondisi Banjir Lewat Sosmed, Tangan Polisi Bikin Salfok
Itu ular mau diapain, Pak?

Dream - Banjir yang menerjang Jakarta, Bekasi, dan Tangerang membuat aktivitas masyarakat terganggu. Di tengah bencana tersebut, para petugas kepolisian terjun langsung ke lokasi banjir untuk mengatur lalu lintas.

Dengan bantuan sosial media, masyarakat kini semakin terbantu dengan langkah polisi melaporkan keadaan banjir dan lalu lintas dari lokasi kejadian.

Umumnya para polisi lalu lintas akan melaporkan kejadian dengan berdiri di tengah genangan air. Cara ini cukup efektif karena netizen bisa mendapat gambaran ketinggian genangan air di jalur yang akan mereka lalui.

Namun polisi yang satu ini melakukan hal yang berbeda. Melaporkan kondisi lalu litas di sekitar wilayah Jelambar, dia siaran langsung dengan membawa seorang rekan.

Bukan polisi atau polwan, petugas ini siaran sambil memegang seekor ular sanca berukuran sedang. 

Dikutip dari akun TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, Selasa 25 Februari 2020, polisi membawa ular itu diketahui bernama Dermawan Karosekali. Dia sedang melaporkan kondisi lalu lintas di ruas Ciputra menuju Jelambar.

" 13.56 Situasi lalin dari Jl. S Parman depan Mall Ciputra arah Jilambar masih terdapat genangan, belum dapat dilalui dan dilakukan Contra Flow di arah berlawanan dari Jl. S Parman menuju Jl. Makaliwe Raya Jilambar. 

Di saat melaporkan kondisi lalu lintas, tangan polisi ini terlihat memegang seekor ular di duga sanca.  

 

1 dari 2 halaman

Netizen Gagal Fokus

Warganet kontan saja gagal fokus dengan tayangan tersebut. Perhatian mereka justru tertuju pada ular sanca yang dipegang oleh polisi.

" Terus ularnya mau diapain, Pak?" cuit @duniavvi. 

" Kirain mau ngelaporin banjir, nemu ular. Pas di play videonya, ternyata enggak. Itu ularnya mau ngapain, Pak diajak syuting?" cuit @ellyaqul.

" Maap, itu ular property apa gimana?" cuit @angkysulaiman.

" Oh, ternyata ini bapaknya panji," cuit uwubingbing. 

2 dari 2 halaman

Ini Aksi Pak Polisi

Lihat videonya:

 

Beri Komentar