ASUS ROG Strix GL704 Scar II, Laptop Atlet E-Sport Profesional

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 6 Desember 2018 19:44
ASUS ROG Strix GL704 Scar II, Laptop Atlet E-Sport Profesional
Laptop ini memang dirancang khusus untuk para hardcore gamers, khususnya penggemar game First Person Shooter.

Dream - Setelah sukses meluncurkan laptop ROG Strix GL504 Scar II beberapa bulan yang lalu, ASUS meperkenalkan ROG Strix GL704 Scar II. Sama dengan pendahulunya, ROG Strix GL704 Scar II menghadirkan fitur premium dengan performa menawan yang dibalut dengan bodi ramping.

Perbedaan utama ROG Strix GL704 dengan GL504 terletak pada layar. GL704 memiliki layar lebih besar, yaitu 17,3 inchi.

" ROG Strix GL704 Scar II merupakan laptop yang tak terkalahkan di kelasnya," klaim Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin, Kamis 6 Desember 2018.

ROG Strix GL704 Scar II menggunakan teknologi NanoEdge Display. Desain itu membuat menyebabkan laptop ini terlihat lebih lega sehingga menambah sensasi bermain game.

Selain itu, ROG Strix GL704 Scar II memiliki layar yang powefull dengan refresh rate 144Hz dan response time berkecepatan 3 milisekon. Dengan layar tersebut, pemain game bisa menikmati tampilan animasi game yang super halus hingga kecepatan 144 frame per second (fps) secara real time.

" Laptop ini memang dirancang khusus untuk para hardcore gamers, khususnya penggemar game FPS (First Person Shooter) dan pemain e-sports profesional," ujar dia.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Putri Bos Huawei Ditangkap di Kanada, China Protes