Luncurkan C3, Realme Siap Dukung e-Sports Indonesia

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 20 Februari 2020 06:12
Luncurkan C3, Realme Siap Dukung e-Sports Indonesia
Realme siap majukan pengembangan kemampuan

Dream - Olahraga digital, atau e-Sports sedang menjadi perhatian dan digandrungi para generasi muda. Bukan sekadar bermain game saja, aktivitas ini juga sudah memiliki kompetisi reguler berhadiah besar.

Tak ingin tertinggal dengan tren positif ini, Realme mencoba mengajak generasi muda berkompetisi menggunakan ponsel besutannya.

" Sejak kami hadir di pasaran, kami telah memberdayakan anak-anak muda melalui smartphone dan produk AloT kami," ucap Palson Yi, selaku Marketing Director Realme Indonesia di Launching Smartphone Realme C3 di salah satu cafe bilangan Jakarta Pusat, pada Rabu, 19 Februari 2020.

Ponsel Realme C3 menggunakan prosesor Mediatek Helio G70. Ponsel ini menjadi yang pertama di Indonesia.

" Untuk bersaing dengan smartphone di kelasnya, Realme C3 memiliki skor Antutu Benchmark tertinggi, mencapai angka 192.000 lebih," ucap Palson Yi.

Sementara itu, baterai ponsel itu berkapasitas sebesar 5000 mAh dengan daya tahan maksimal 727,7 jam.

1 dari 1 halaman

Kejuaraan Gaming Profesional

 Peluncuran Realme C3 (Foto: Dream.co.id/Raissa Anjanique Nathania)© Peluncuran Realme C3 (Foto: Dream.co.id/Raissa Anjanique Nathania)

Palson mengatakan, Realme tidak hanya akan memberikan produk terbaik, namun juga memfasilitasinya.

Sementara itu, Head of Business Development MOONTON Indonesia, Martinus H. manurung menyebut spesifikasi dan desain Realme telah memenuhi syarat untuk digunakan dalam kompetisi Mobile Legend: Bang Bang (MLBB).

" Seperti yang kita ketahui, MPL (Mobile Legends Professional League) adalah turnamen MLBB paling bergengsi di Asia, semua pemain professional bersaing dan berjuang mendapatkan gelar tim MLBB terbaik," ucap Martinus.

Menjadi sponsor resmi MPL ID seasons 5, bukanlah hal pertama yang Realme lakukan dalam mendukung e-sports di Indonesia. Pada Juni 2019 lalu, Realme juga mendukung tim ONIC, salah satu tim e-Sports paling cerdas yang penuh talenta, dalam Mobile Legends South Asia Cup (MSC) Filipina 2019.

(Laporan: Raissa Anjanique Nathania)

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup