Rilis Seri A50S, Samsung Suntik Mati Galaxy A50

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 12 September 2019 18:15
Rilis Seri A50S, Samsung Suntik Mati Galaxy A50
Galaxy A50 sudah tidak di produksi lagi.

Dream - Setelah diluncurkan bulan Maret lalu, Galaxy A50 berhasil menarik perhatian pasar. Beberapa pengguna menyatakan puas dengan performa maupun fiturnya yang diusung Samsung. Namun yang lainnya masih merasa kurang puas. 

Samsung memastikan selalu responsif dengan keluhan pelanggan Galaxy A50. Buktinya, usai diluncurkan, Samsung sempat melakukan peningkatan kemampuan (upgrade) ponsel generasi live tersebut.

" Sebenarnya setelah launching, kita beberapa kali mengadakan update. Harusnya sudah ditingkatkan lagi," ujar Irfan Rinaldy, Product Marketing Manager Samsung Mobile di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu 11 September 2019.

Namun Irfan belum bisa memastikan kelanjutkan dari nasib Samsung Galaxy A50. Seolah memberikan sinyal, Irfan mengatakan belum bisa membicarakan langkah lanjutan yang akan dilakukan pada ponsel tersebut.

" Next-nya belum bisa dibicarain lagi," katanya.

Meski banyak pengguna yang merasa puas, Samsung meluncurkan seri Galaxy terbaru A50S dengan sejumlah kelebihan yang sesuai dengan permintaan konsumen.

Terkait peluncuran tersebut, Irfan mengatakan jika saat ini memang sudah memasuki masa transisi. Dia juga mengakui jika Samsung sudah tak memproduksi lagi Galaxy A50. " Jadi bulan September perangkatnya sudah A50S."

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya