Maraton Nonton Drama Korea Kini Tak Perlu Khawatir Lupa Waktu

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 20 Maret 2019 08:20
Maraton Nonton Drama Korea Kini Tak Perlu Khawatir Lupa Waktu
Bukan hanya lupa tidur, tak jarang kamu jadi lupa makan karena tenggelam pada jalinan ceritanya.

Dream - Jalan cerita yang unik, aktor-aktris yang cantik dan ganteng, serta sinematografi yang memanjakan mata membuat banyak orang yang jatuh cinta pada drama Korea.

Sebut saja berbagai K-Drama bertema keluarga seperti REPLY 1988 hingga yang terbaru SKY CASTLE, yang mampu membuat siapa saja terpaku menikmati episode demi episode.

Tidak heran jika maraton drama Korea sering dipilih sebagai aktivitas tepat untuk mengisi waktu dan refresh pikiran. Apalagi setelah sepanjang minggu telah penat dengan segudang kegiatan.

Saking asyiknya menonton film-film drama Korea favorit ini, tidak jarang juga yang sampai lupa waktu. Bukan hanya lupa tidur, tak jarang kamu jadi lupa makan karena tenggelam pada jalinan ceritanya.

Efek buruknya, kamu rela begadang untuk menyelesaikan satu judul drama yang jumlah episodenya bisa mencapai puluhan. Bebas stres sih, tapi wajah berisiko jadi kusam dan muncul lingkaran hitam hingga kantung mata karena kurang tidur.

Di sisi lainnya, saking asyiknya menikmati kegantengan pemain drama Korea, kamu jadi lupa makan atau sebaliknya, malah sulit menahan nafsu makan karena terus dimanjakan dengan berbagai hidangan khas Korea yang tampak super lezat.

Belum lagi ceritanya yang penuh drama bisa bikin baper dan diperparah dengan lagu-lagu mellow yang membuat mood jadi berantakan. Yang lebih parah lagi, saking asyiknya maraton drama sampai bikin kamu lupa waktu menjalankan ibadah wajib sebagai umat muslim, yaitu salat fardu 5 waktu.

Nah, jangan sampai hobi barumu ini malah membuatmu sakit, sedih, bahkan melupakan kewajiban ibadah. Untungnya kini maraton nonton drama Korea nggak perlu khawatir lupa waktu jika ditemani dengan Sharp Aquos LED TV yang kini dilengkapi fitur azan.

Fitur anyar ini bakal menyala secara otomatis saat waktu salat tiba, sehingga bisa jadi pengingat ibadah yang tepat bagi seluruh keluarga muslim di Indonesia.

Sharp

Selain fitur unik ini, Sharp Aquos LED TV ini juga dibekali dengan garansi 5 tahun untuk panel dan sparepart LED TV. Bukan hanya itu saja, perlindungan yang diberikan pun meliputi jaminan garansi anti petir, spare part, hingga ongkos perbaikan.

Hal ini menjadi jaminan ketangguhan Sharp Aquos LED TV yang juga telah terbukti memecahkan rekor MURI untuk Televisi 40 Inch dengan Ketahanan Operasional Terlama pada Daya Listrik 111-115 Volt. Dinyalakan nonstop selama 14 hari penuh, TV Sharp tetap menyala dalam keadaan optimal.

Nonton drama Korea boleh-boleh saja, asal tahu waktu dan ganti TV lamamu dengan Sharp Aquos LED TV. Penasaran dengan keunggulannya? Cek informasi selengkapnya di sini.

Beri Komentar