Serunya Sepedaan Bareng Pevita dan Sean Gelael Sambil Pakai Samsung S21

Reporter :
Rabu, 17 Februari 2021 11:42
Serunya Sepedaan Bareng Pevita dan Sean Gelael Sambil Pakai Samsung S21
Keduanya semakin aktif bersepeda dan mengekspresikan diri melalui platform digital.

Dream - Tahun 2021 yang masih diselimuti pandemi Covid-19 banyak masyarakat mulai memiliki startegi sendiri dalam menjalani hari-harinya.

Tentu, tiap orang memiliki strategi berbeda-beda. Cara beradaptasi ini bersifat personal bagi setiap orang dan tidak jarang diekspresikan melalui hobi ataupun passion baru.

Seperti yang dilakukan Pevita Pearce dan pembalap Sean Gelael, yang semakin aktif bersepeda dan mengekspresikan diri melalui platform digital.

Samsung turut menunjukan komitmennya dalam mendukung gaya hidup digital para social expressors, untuk tetap bisa bebas berekspresi di tengah kondisi di mana setiap orang perlu motivasi dengan menghadirkan Galaxy S21+ 5G.

Perangkat yang memiliki desain epik dan teknologi tercanggih, tidak hanya melengkapi tampilan keseharian namun juga tetap menunjang pengguna untuk memaksimalkan passionnya setiap hari.

Hal ini dapat langsung terlihat dari hasil video yang mengabadikan epic duel antara kedua icon.

1 dari 5 halaman

Apa kata Pevita?

Pevita Pearce seorang pekerja seni Indonesia, menceritakan pengalamannya. Menurut Pevita, selama setahun belakang, ruang gerak publik memang jadi terbatas.

" Termasuk aku pribadi. Menurutku penting banget buat kita untuk menemukan cara beradaptasi yang terbaik untuk diri kita, tentunya yang tetap aman untuk kita dan orang sekitar kita."

" Salah satu caraku untuk stay safe dan menjalani hari-hari adalah dengan lebih banyak mengekspresikan diri melalui platform digital. Bahkan media sosial jadi ruang buat aku berbagi tentang kegiatan baruku selama pandemi yaitu bersepeda dan baking," jelas Pevita.

Pevita Pearce© Instagram.com/pevpearce

Ia juga mengatakan tentang pendukung aktivitasnya adalah bagaimana ia bisa memvisualisasikan momen tersebut secara maksimal dengan bantuan Galaxy S21+ 5G, yang fitur kameranya sangat mendukung dalam menciptakan konten epik dan sangat stylish.

" Jadi bisa melengkapi statement look sehari-hari,” tegasnya.

Pevita juga berbagi keseruan menggunakan fitur Director’s View saat dia melakukan Epic Duel dengan Sean Gelalel di Tanjakan 13 Kuningan City Ramp, di mana dia bisa mengabadikan skyline kota Jakarta yang menampilkan gedung-gedungnya yang estetik sambil mengekspresikan diri-nya di tengah terbitnya matahari.

      View this post on Instagram

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce)

2 dari 5 halaman

Nggak ribet edit exposure lagi

Momen langka ini pun juga diabadikan menggunakan Single Take 2.0, dengan sekali snap Pevita bisa memiliki berbagai opsi foto dan video untuk diunggah di media sosialnya, dijamin momen apapun bisa diekspresikan jadi konten epik dengan mudah.

“ Seperti Pevita, saya juga jadi balik ke hobi lama yaitu bersepeda. Selain menyehatkan, bersepeda juga memberikan ruang buat saya untuk tenang berpikir dan melihat sekitar," kata Sean.

Pevita Pearce (kiri) & Sean Gelael (kanan)© Instagram.com/gelaelized

" Momen-momen ini jadi sesuatu yang nggak terlupakan dan saya selalu membutuhkan device yang bisa dibawa kemana-mana untuk berekspresi secara maksimal dan effortless. Fitur yang paling menarik buat keseharian saya adalah Vlogger View Mode dari Director’s View yang bisa dual recording dengan kamera depan dan belakang, sangat efisien untuk capturing moments," jelasnya.

Tentu saja, karena Sean sering sepedahan subuh, kamera Pro Grade di Galaxy S21+ 5G ini dengan AI yang ditingkatkan membuat hasil foto dan video di kondisi low light jadi semakin maksimal dan jernih.

" Nggak ribet edit exposure lagi,” ujar Sean Gelael.

3 dari 5 halaman

Tanpa Koneksi Internet, Alat Pelacak Samsung Ini Cocok Buat Si Pelupa

Dream - Meski sering digunakan, kita sering kali lupa tempat menaruh perangkat keseharian seperti smartphone, kunci mobil, dan dompet. Di saat kondisi sedang mendesak, tentu kelupaan menaruh barang bisa bikin berabe. Bahkan ada orang-orang yang langsung emosi ketika tak kunjung menemukannya.   

Terinspirasi dari keluhan banyak orang tersebut, Samsung meluncurkan sebuah perangkat baru yang sengaja didesain untuk menemukan barang-barang yang sering dicari tersebut Galaxy

Diberi nama SmartTag, perangkat besutan perusahaan Korea Selatan in idirancang untuk membantu penggunanya tak kerepotan saat lupa menaruhnya. 

Perangkat ini sejatinya merupakan gift yang didapat saat melakukan pre order smartphone terbaru Samsung Galaxy S21 Serius. Namun bagi kamu yang ingin memiliki perangkat ini bisa langsung didapatkan di official store Samsung.

Galaxy SmartTag memanfaatkan bluetooth untuk langsung terkoneksi di smartphone Galaxy kamu. Bluetooth ini bisa menjangkau hingga 120 meter.

4 dari 5 halaman

Tak Butuh Koneksi Internet


Samsung Galaxy SmartTag© Samsung Electronics Indonesia

Uniknya, perangkat ini tidak membutuhkan koneksi internet sedikitpun, sehingga akan memudahkan pengguna ketika mencari barang mereka yang hilang.

“ Saat kehilangan barang, pengguna langsung saja masuk ke SmartThings, tekan Find dan akan dibantu oleh perangkat Galaxy yang ada di sekitar barang yang hilang tadi dan tanpa memerlukan koneksi internet,” ujar Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia pada jumpa media secara online, Rabu 10 Februari 2021.

5 dari 5 halaman

Harganya

Samsung Galaxy SmartTag© Samsung Electronics Indonesia

Sementara itu, untuk baterainya sendiri Galaxy SmartTag mengusung konsep baterai Removeable yang bisa diganti sendiri tanpa perlu repot-repot datang ke service center. Perangkat ini mengusung konsep LPWA (Low Power Wide Area) dengan masa pakai baterai hingga 300 hari.

Akan tetapi, karena memanfaatkan Samsung Account hingga kini perangkat tersebut baru bisa digunakan di smartphone Galaxy saja. Jika kamu berminat, perangkat ini sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp. 399.000.

Beri Komentar