8 Foto Blackpink Jadi Pedagang Kaki Lima, Skill Editan Tingkat Dewa!

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Senin, 3 Mei 2021 09:48
8 Foto Blackpink Jadi Pedagang Kaki Lima, Skill Editan Tingkat Dewa!
Ada Jennie yang nyempetin waktu buat bantuin ibunya jualan.

Dream – Bagi kamu pecinta Korea, pasti enggak asing lagi dong dengan Blackpink. Ya, girl group asal Korea Selatan ini memang tidak hanya populer di negara asalnya saja, tetapi sudah mencapai berbagai penjuru dunia.

Girl group yang beranggotakan Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo, ini memang selalu menyuguhkan penampilan yang buat siapa pun jatuh hati. Tak mengherankan jika fannya yang disebut Blink itu ada banyak banget di setiap negara.

Tapi, coba deh kamu bayangin kalau member Blackpink ini tiba-tiba jadi penjaga warung? Memang agak susah dibayangin sih. Tapi dengan tangan-tangan terampil dan bantuan editan foto, apa yang sulit kamu bayangin itu bisa jadi kenyataan.

Masih enggak percaya? Ada kok beberapa editan foto member Blackpink, di mana mereka jadi pedagang kaki lima. Mulai dari Lisa yang jualan bakso lengkap dengan gerobaknya sampai seluruh member yang jualan pisang di pasar. Semuanya diedit super mulus yang buat kamu auto melongo.

Daripada makin penasaran, yuk lihat foto editan Blackpink yang jadi pedagang kaki lima serta ulasan lengkapnya sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net.

1 dari 8 halaman

Lisa Jualan Bakso Pake Gerobak? Siap-siap Diserbu nih.

Lisa Jualan Bakso Keliling© Brilio.net/Facebook BeningDanSegar

Bakso menjadi salah satu makanan yang udah merakyat banget di Indonesia. Saking umumnya, hampir di setiap daerah ada yang jual bakso dengan ciri khas masing-masing. Salah satunya penjual bakso pake gerobak yang dibawa keliling.

Biasanya kan gerobok bakso didorong sama abang-abang tukang bakso. Gimana jadinya kalau yang dorong gerobak Lisa Blackpink? Kayaknya cuma butuh hitungan menit deh buat baksonya bener-bener habis diborong.

2 dari 8 halaman

Jennie Bantuin Ibunya Jualan, Berbakti Banget Ya..

Jennie Membantu Ibunya Jualan© Brilio.net/Instagram @toyo2210

Foto yang kedua ini editannya bener-bener mulus. Mbak Jennie lagi bantuin ibunya jualan tuh. Fix, ini nih contoh anak yang berbakti plus istri idaman banget. Perlengkapan yang dipake juga lengkap.

Ada apron atau celemek biar bajunya nggak kotor pas lagi meracik makanan, terus lengan bajunya juga digulung, dan makin kece karena rambut panjangnya dibiarin terurai. Kalau kayak gini, jadi males masak di rumah kan?

3 dari 8 halaman

Lisa Jaga Toko Kelontong

Lisa Jaga Toko Kelontong© Brilio.net/Facebook BeningDanSegar

Daripada ke minimarket atau ke supermarket, orang Indonesia biasanya memilih belanja ke toko kelontong yang barang-barangnya lebih murah. Walaupun tokonya nggak terlalu besar, tapi di toko kelontong cukup lengkap. Dari perlengkapan cuci dan mandi, peralatan belajar, snack, sampai rokok tersedia semua. Kalau toko kelontongnya yang jaga Lisa Blackpink gimana nih? Bakal sering alesan belanja terus kayaknya.

4 dari 8 halaman

Pisangnya Dijamin Laris Manis Kalau yang Jualan Member Blackpink

Blackpink Jualan Pisang di Pasar© Brilio.net/Instagram @kawankomedi

Kalau kamu ke pasar, biasanya ada yang jualan pisang berbagai jenis. Biasanya yang jualan kalau nggak abang-abang atau perempuan setengah baya. Tapi kali ini member Blackpink yang jaga lapak. Lihat aja gayanya Lisa, udah keren banget. Yakin nih enggak mau beli pisang? Diborong yuk pisangnya.

5 dari 8 halaman

Rose Blackpink Jaga Warung, Larisin yuk..

Rose Jaga Warung© Brilio.net/Instagram @mehongcongkok

Selain ramah, kalau yang melayani pembeli cantik pasti bikin tambah semangat. Kayak warung yang satu ini dilayani sama Rose Blackpink. Yakin nggak mau dateng? Awas nanti nyesel. Tangan Rose sendiri yang siap nyajiin pesenanmu lho. Bahkan tangannya Rose juga pake sarung tangan biar makanannya tetap higienis. Anak-anak aja seneng banget jajan ke sini.

6 dari 8 halaman

Waduh, Lisa Nyambi Jualan Petasan?

Lisa Jualan Petasan© Brilio.net/Instagram @pembawa_ketololan

Positive thinking aja, mungkin Lisa lagi nggak ada konser makanya nyambi jualan petasan. Petasan yang dijual sama Lisa lengkap banget dong. Dari petasan yang kecil-kecilan sampai kembang api yang gede juga ada. Wajar ya, bu-ibu kalau anak-anaknya pada sering jajan petasan ke sini.

7 dari 8 halaman

Lisa Jualan Gorengan, Bikin Nongkrong Makin Betah nih..

Lisa Jualan Gorengan© Brilio.net/Instagram @receh.id

Nongkrong di warung sambil makan gorengan plus ngopi, sedep bener ya. Apalagi kalau yang jaga warungnya Lisa Blackpink. Makin betah pastinya. Kayaknya bakal nggak sadar udah abis berapa banyak gorengan kalau dateng ke warung ini.

8 dari 8 halaman

Jajan ke Warung Terus Disambut Lisa Kayak Gini

Gaya Lisa saat Melayani Pembeli© Brilio.net/Instagram @toyo2210

Pas dateng ke warung buat jajan, eh.. yang jaga warung nyambutnya kece kayak gini. Bikin mata auto mau keluar. Kalau ini yang bisa emang Lisa Blackpink seorang sih. Tapi, buruan ya pesennya, biar langsung diambilin sama mbak Lisa.

Beri Komentar