Youtuber PewDiePie Muak Namanya Disebut Teroris Penembakan Masjid Selandia Baru

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 15 Maret 2019 17:45
Youtuber PewDiePie Muak Namanya Disebut Teroris Penembakan Masjid Selandia Baru
Teroris pelaku penembakan brutal di masjid di Selandia Baru tersebut mengajak penonton menjadi subcriber akun youtube tersebut,

Dream - Teroris yang menyerang muslim di Masjid Christchurch, Selandia Baru menyeret nama Youtuber asal Swedia, PewDiePie yang memiliki nama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg. Si pelaku penembakan keji itu mengajak penonton video aksi kejinya untuk menjadi follower dari akun youtuber tersebut. 

PewDiePie diketahui sebagai salah satu Youtuber dengan subscriber tertinggi di dunia dengan pengikut mencapai hampir 90 juta subscriber.

Dalam serangan teror yang ditayangkan langsung di media sosial, si teroris terdengar berteriak ke orang-orang agar men-subscribe kanal youtube PewDiePie.

" Subscribe PewDiePie," kata teroris tersebut, dikutip dari DW.com, Jumat, 15 Maret 2019.

Selang beberapa saat, PewDiePie, mencuitkan komentar. " Baru saja mendengar berita kehancuran dari Christchruch, Selandia Baru," kata dia.

PewDiePie tak menyangka sekaligus muak saat mendengar namanya ikut diseret teroris tersebut. " Saya muak karena nama saya disebut oleh orang ini," ujar dia.

PewDiePie kemudian mendoakan semua orang yang terdampak pada tragedi ini. " Hati dan pikiran saya untuk para keluarga korban dan semua orang yang terdampak tragedi ini," kata dia.

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Prapanca Dintan dan Cerita Pengalaman Terjun di Dunia Klinik Kecantikan