Rahasia Spons Bisa Cuci Alat Makan Lebih Bersih, Sudah Tahu?

Reporter :
Jumat, 30 Oktober 2020 10:12
Rahasia Spons Bisa Cuci Alat Makan Lebih Bersih, Sudah Tahu?
Kuman dan bakteri yang menempel bisa menimbulkan penyakit.

Dream - Pandemi Covid-19 tanpa kita sadari banyak membawa perubahan terhadap pola perilaku masyarakat yang sebelum abai tentang kebersihan di luar rumah. Perilaku seperti mencuci tangan sebelum menyantap makanan sebelumnya jarang dilakukan masyarakat.

Perubahan positif menjaga kebersihan di dalam maupun luar rumah tentu berdampak positif pada terjaganya kesehatan pribadi dan orang di sekitarnya.

Salah satunya yang juga harus diperhatikan selama pandemik ini adalah mengonsumsi makanan bersih dan bergizi.

Di Indonesia, kampanye 3M mengajak masyarakat untuk mulai menjaga kebersihan keluarga tidak hanya dari memastikan makan bersih, namun juga memastikan kebersihan alat makanan untuk keluarga.

Diketahui, 3M merupakan kepanjangan dari Memakai masker, Mencuci tangan, serta Menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

1 dari 4 halaman

Menunjang kesehatan keluarga

Untuk kebersihan, Sahabat Dream jangan lupa bahwa alat makan yang tidak sepenuhnya bersih dari sisa makanan dapat menimbulkan pertumbuhan bakteri yang mengancam kesehatan.

Membantu memenuhi hal itu, Scotch-Brite 3M hadir dengan teknologi terbaik untuk menunjang kebersihan dan kesehatan lingkungan rumah.

Melalui teknologi terkini, Scotch-Brite melengkapi lini baru untuk merawat serta menjaga higienitas perlengkapan masak dan makan dalam menunjang kesehatan keluarga.

ilustrasi© Shutterstock

2 dari 4 halaman

Tidak mudah bau

Dengan teknologi abrasif, sabut Scotch-Brite Anti Gores dan Anti Bakteri menggabungkan polimer non woven elastis dengan berbagai Partikel abrasif, untuk menyesuaikan sabut dengan kemampuan membersihkan sisa makanan dengan tuntas tanpa mengores.

Produk ini memiliki keunggulan mampu mencegah perkembangan bakteri sehingga sabut tidak mudah bau dan spons yang tebal mampu menghasilkan busa banyak serta lebih cepat.

Produk ini aman digunakan untuk peralatan masak dengan lapisan anti lengket, dan peralatan berbahan kaca atau motif seperti keramik dan chinaware.

ilustrasi© Shutterstock

3 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Yuk Jaga Stamina, Ini 3 Aturan Penting Agar Tidur Berkualitas

Dream - Sahabat Dream pernah merasa tidak nyenyak ketika tidur? Di masa pandemik seperti saat ini, pola tidur seperti itu sebaiknya mulai diatasi karena tubuh membutuhkan stamina untuk melawan Covid-19.  

Untuk memperbaiki kulitas tidur, kamu sepertinya perlu mengubah pola hidup sehari-hari. Meningkatkan kualitas dan kuantitas tidur harus jadi perhatian utama agar tubuh bisa kembali segar bugar.

Bicara soal kualitas tidur yang baik, berikut beberapa kegiatan yang bisa Sahabat Dream lakukan. Jika kamu memiliki gangguan tidur, wajib banget ikuti aturan ini.

Infografis Dream.co.id© Dream.co.id

Selain tiga hal di atas, Sahabat Dream juga harus jaga kesehatan tubuh agar terhindar dari paparan virus COVID-19 yang masih mewabah di Tanah Air.

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

4 dari 4 halaman

Waspada Kluster Keluarga, Yuk Terapkan Cara Pencegahan Ini!

Dream - Tingkat penyebaran wabah covid-19 yang semakin tinggi membuat kita harus semakin waspada. Pemerintah daerah khususnya Jakarta juga sudah mengeluarkan aturan PSBB.

Satgas Covid-19 juga tak lupa mengingatkan kamu terpaksa beraktivitas di luar rumah tetap disiplin menjalankan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak. Selain tindakan pencegahan itu, apa saja ya hal yang perlu diterapkan untuk mencegah Covid-19 datang ke keluarga kita? Yuk simak videonya di sini!

 

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

Beri Komentar