Penyimpanan Data Lebih Banyak & Cepat untuk Content Creator

Reporter :
Kamis, 17 September 2020 13:15
Penyimpanan Data Lebih Banyak & Cepat untuk Content Creator
Namanya WD My Password SSD.

Dream - Bagi content creator, perangkat penyimpan file pasti sangat penting. Sebab, sebelum diolah, file perlu disimpan dengan aman.

Tapi terkadang kita mengalami kendala karena tempat penyimpanan file sangat terbatas. Sehingga, terkadang file kerjaan kita raib sebelum sempat diolah menjadi karya. 

Tapi jangan khawatir, Western Digital Corp (WD) memperkenalkan WD My Password SSD terbaru dengan kapasitas besar gingg 2TB serta tampilan yang stylish.

My Passport SSD© Western Digital

Didukung tampilan desain logam ramping serta teknologi NVMe, membuat perangkat penyimpanan data ini untuk menyimpan, mengakaes dan melindungi konten penting dan berharga, dengan tetap ringkas karena hanya berukuran sebesar telapak tangan.

“ My Passport SSD terbaru memiliki kecepatan, keandalan, dan fungsionalitas yang diharapkan konsumen dari kami,” ujar Susan Park, Vice President, Consumer Solutions, Western Digital, Rabu, 16 September 2020.

1 dari 2 halaman

Mampu menyimpan banyak data

My Passport SSD© Western Digital

Produk ini merupakan solusi terbaik dan canggih bagi para content creator, kurator, dan bagi mereka yang perlu memindahkan file dengan cepat.

" My Passport SSD, dengan aksen gelombang yang manis pada badan perangkat dan sudut serta tepian membulat, meningkatkan portabilitas serta membuatnya mudah untuk dibawa kemanapun, produk ini juga dapat dengan mudah dikenal sebagai jajaran produk yang telah memenangkan penghargaan, lini produk My Passport, dari WD,” tambah Susan.

Menargetkan content creator sebagai penggunanya, Western Digital menganggap saat ini content creator memerlukan 'tempat' untuk memindahkan dan mengedit konten berkualitas tinggi hampir dua kali lebih cepat.

Dengan begitu, mereka bisa membuat konten lebih banyak lagi.

2 dari 2 halaman

Harga terjangkau

My Passport SSD© Western Digital

My Passport SSD dari WD dirancang untuk memberikan kinerja yang andal dengan sentuhan mewah pada desainnya yang berani dan stylish.

Produk penyimpanan data ini juga nyaman untuk digenggam di tangan dan pas disimpan di tas atau saku, sehingga memungkinkan penggunannya membawa konten mereka ke mana saja dan tetap produktif.

My Passport SSD didukung garansi terbatas selama lima tahun dan sudah tersedia dalam kapasitas 500GB dengan harga Rp1.899.000 dan 1TB seharga Rp2.999.000 dengan pilihan warna abu-abu di WD Official Store Tokopedia.

Untuk kapasitas 2TB dan warna lainnya akan tersedia menyusul pada akhir tahun ini.

Laporan: Shania Suha Marwan

Beri Komentar