Apa Kelebihan E-Commerce Kesehatan Pertama di Indonesia Ini?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 11 Juli 2019 10:24
Apa Kelebihan E-Commerce Kesehatan Pertama di Indonesia Ini?
Hidup sehat hanya dari genggaman tangan.

Dream - Gaya hidup sehat sudah menjadi standar hidup di kota besar belakangan ini. Sayangnya, perilaku pola hidup 'asal sehat' masih berkembang di masyarakat.

Misalnya saja, seseorang yang rutin berolahraga 3 kali seminggu namun tidak diimbangi dengan pola makan yang tepat. Akibatnya tubuh tidak dapat menerima manfaat olahraga secara optimal.

" Sayangi dan kenali diri sendiri. Dari rasa sayang itu mulai berpikir untuk mengonsumsi yang baik-baik untuk tubuh,” ujar Dr. Sophia Hage, spKO, di acara launching FITS.ID, Kuningan, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.

Sebagai wellness e-commerce pertama di Indonesia, FITS.ID hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan sebuah platform digital, berisi merchant yang berfokus pada penjualan produk kesehatan.

Di dalam FITS.ID masyarakat akan menemukan fitur-fitur menarik seperti Hot Deals yang bertabur potongan harga dan Wellness Calculator, di mana FITS.ID dapat merekomendasikan produk asuransi dan wellness sesuai dengan kebutuhan.

 FITS.ID

Meskipun pilihan merchant sangat beragam, FITS.ID memiliki quality control yang baik untuk semua merchant. Seperti check ingredients untuk merchant makanan dan kosmetik.

Aplikasi ini diharapkan dapat menjadi platform pilihan masyarakat menuju pola hidup sehat dan seimbang.

“ Kami akan fokus ke medical service sesuai visi kami yang ingin membuat kesehatan lebih mudah diakses. Kami mengajak seluruh praktisi medis di Indonesia untuk bersama-sama memudahkan masyarakat menemukan pelayanan medis yang mereka butuhkan,” jelas Sheila Rizkia, E-commerce Manager FITS.ID.


(ism, Laporan : Alfi Salima Puteri)

 

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim